Fajar/Rian Kalahkan Kamura/Sonoda di Final Korea open 2019

Fajar/Rian Kalahkan Kamura/Sonoda di Final Korea open 2019

Fajar/Rian Kalahkan Kamura/Sonoda di Final Korea open 2019- Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menyabet gelar juara pada turnamen Korea Open 2019.

Fajar/Rian Kalahkan Kamura/Sonoda di Final Korea open 2019
Fajar/Rian Kalahkan Kamura/Sonoda di Final Korea open 2019

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan unggulan keempat Korea Open 2019 yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang.

Bertanding di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan pada Minggu (29/9/2019), Fajar/Rian dengan skor akhir 21-16, 21-17 dalam tempo 39 menit.

Dengan hasil ini, wakil Indonesia tersebut juga sukses memperbaiki catatan pertemuannya atas Kamura/Sonoda menjadi 5-5.

Laga final Korea Open 2019 langsung berjalan ketat pada awal game pertama tatkala kedua pasangan ganda putra tersebut saling berbagi angka.

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda
Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

Momentum berhasil diraih oleh Kamura/Sonoda dengan unggul 4-2 setelah pukulan yang dilancarkan oleh Muhammad Rian Ardianto hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Wakil Jepang itu kembali memperlebar jaraknya menjadi 8-4 setelah pukulan Fajar Alfian kembali mengarah keluar lapangan pertandingan.

Pengembalian tidak sempurna yang dilakukan oleh Takeshi Kamura berhasil membuat Fajar/Rian memperkecil kedudukan menjadi 6-8.

Kedua pasangan tersebut kembali saling berbagi angka sebanyak dua kali.

Sebelum akhirnya Fajar/Rian berhasil merebut interval pertama dengan keunggulan tipis yakni 11-10.

Selepas jeda, kedua ganda putra itu silih berganti mencetak angka.

Sebelum akhirnya Fajar/Rian kembali berhasil membuat jarak dengan Kamura/Sonoda menjadi 13-11.

Pukulan Muhammad Rian Ardinato yang hanya membentur net membuat kedudukan kembali imbang untuk keenam kalinya pada game pertama dengan skor 13-13.

Momentum kembali berhasil diraih oleh Fajar/Rian setelah mampu membukukan tiga poin beruntun untuk unggul 17-14 atas Kamura/Sonoda.

Pasangan Indonesia tersebut berhasil merebut game pertama dengan keunggulan 21-16 setelah smash keras dari Muhammad Rian Ardianto gagal dikembalikan oleh Keigo Sonoda.

Setelah sempat berbagi angka, Fajar/Rian langsung mengambil alih momentum dengan unggul dua angka atas Kamura/Sonoda pada awal game kedua dengan skor 3-1.

Pertandingan kembali berjalan panas tatkala kedua ganda putra itu kembali saling berbagi angka hingga skor mencapai 9-9.

Selepas jeda, Indonesia langsung menambah keunggulannya usai pukulan yang dilancarkan oleh Fajar Alfian gagal dikembalikan oleh Takeshi Kamura.

Kedudukan kembali imbang 12-12 usai pengembalian yang dilakukan oleh Fajar Alfian hanya menyangkut di net.

Pukulan Takeshi Kamura yang mengarah keluar lapanagan pertandingan membuat wakil Indonesia tersebut kembali membuat jarak dengan keunggulan 14-12.

Fajar/Rian selalu memimpin dalam perolehan angka, hingga game kedua berakhir untuk kemenangan wakil Indonesia tersebut dengan skor 21-17.

Post by: Aocrp

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *