Bos Bank Ngaku Peramal Supaya Bisa Ajak 2 Sekretarisnya Mandi Bareng

Bos Bank Ngaku Peramal Supaya Bisa Ajak 2 Sekretarisnya Mandi Bareng

Aocrp-4.org – Bos Bank Ngaku Peramal Supaya Bisa Ajak 2 Sekretarisnya Mandi Bareng, Aksi bejat dilakukan oleh seorang bos sebuah bank di Jakarta Utara berinisial JH, 47. JH diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada 2 perempuan yang merupakan mantan sekretarisnya yang berinisial DF, 25, dan ESF, 23.

Aocrp-4.org Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, aksi tersebut dilakukan JH dengan mengaku sebagai seorang peramal yang bisa meramal nasib kedua korbannya.

Modus operandi yang dilakukan tersangka terhadap korban ini tersangka mengaku sebagai peramal, orang pintar, yang bisa meramal nasib orang yang bisa meramal nasib dan rezeki seseorang,” kata Nasriadi di Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/3).

Pelaku kemudian mengeluarkan bujuk rayu demi bisa menggeryangi korbannya. Bahkan, para korban diajak mandi bersama dengan dalih untuk membuka aura diri sehingga nasibnya bisa lebih mujur.

Bos Bank Ngaku Peramal Supaya Bisa Ajak 2 Sekretarisnya Mandi Bareng

“Tetapi ada unsur pemaksaan di dalam bujuk rayu tersebut, yaitu dengan cara menyentuh bagian-bagian vital atau menyentuh organ-organ sensitif di tubuh korban. Ini sudah sering dilakukan olehnya,” imbuh Nasriadi.

Awalnya kedua korban bungkam karena merasa takut. Hingga akhirnya mereka memutuskan keluar dari perusahaan tersebut, dan melaporkan seluruh perbuatan mantan bosnya itu. Polisi pun menangkap JH pada

26 Februari lalu. Pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka, dan dijerat Pasal 289 KUHP tentang perbuatan pencabulan. JH terancam pidama 9 tahun penjara.

Dibuat oleh – Aocro-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *