Hal Yang Ingin Dikatakan Perempuan Saat Bercinta

Hal Yang Ingin Dikatakan Perempuan Saat Bercinta

aocrp-4.org – Hal Yang Ingin Dikatakan Perempuan Saat Bercinta.Ketika bercinta atau berhubungan intim, pasti ada banyak hal terjadi di dalam hati dan pikiran dua orang yang melakukannya, apalagi perempuan. Sebagai makhluk yang mengutamakan kelembutan dan perasaan, ada banyak hal-hal yang sebenarnya ingin dikatakan perempuan terhadap pasangannya ketika bercinta. Beberapa di antaranya yang utama adalah sebagai berikut.

1. Kontak mata

Perempuan ingin dicintai pria lewat tatapan mata yang intens saat bercinta, bukan hanya dipandang pada bagian-bagian tubuh yang meningkatkan gairah saja. Perempuan hanya akan merasa dijadikan objek seksual ketika pasangan fokus menyentuh bagian-bagian tubuh yang mereka inginkan saja seperti dada dan organ intim. Perempuan ingin merasa dicintai dengan sentuhan lembut di pipi dan kontak mata yang penuh perasaan.

2. Foreplay

Jika pria berpikir hubungan seksual hanya soal penetrasi pad aorgan intim, tidak begitu menurut perempuan. Tidak ada kata buru-buru, semuanya butuh proses dan ‘pemanasan’. Perempuan suka ketika tubuhnya tidak dipaksa, namun dicium mesra dengan sentuhan lembut. Foreplay (dan afterplay) menjadi bagian penting yang akan menentukan kepuasan bercinta. Penelitian bahkan membuktikan bahwa stimulasi yang tepat dan cukup akan memberikan orgasme yang memuaskan.

 

Hal Yang Ingin Dikatakan Perempuan Saat Bercinta

 

3. Tak hanya memuaskan diri sendiri

Ini yang sering ingin dikatakan perempuan pada pasangannya saat bercinta, yaitu tidak mencapai kepuasannya sendiri melainkan memikirkan kepuasan dari sisi perempuan. Akan lebih baik jika pria bisa membuat pasangannya orgasme lebih dulu sebelum mengejar klimaks-nya sendiri. Tak banyak pria yang sadar bahwa ini sangat penting bagi sebagian besar perempuan.

4. Disentuh dengan cinta

Perempuan juga ingin disentuh dengan cinta, bukan hanya dengan nasfu. Alangkah baiknya jika seorang pria mampu membuat perempuan merasa cantik dengan menciumnya di bagian-bagian tubuh yang tak terduga seperti kening, bahu, perut dan punggung. Tidak ada perempuan yang hanya ingin dijadikan pelampiasan nafsu, bahkan dengan pasangan yang ia cintai.

Bercinta mungkin menjadi hal yang susah dibicarakan secara terbuka bahkan dengan pasangan sendiri. Namun alangkah baiknya jika bisa saling terbuka dengan keinginan masing-masing ya, Sahabat Fimela.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *