Tanda Putus Adalah Pilihan Terbaik Untuk Kamu

Tanda Putus Adalah Pilihan Terbaik Untuk Kamu

aocrp-4.org – Tanda Putus Adalah Pilihan Terbaik Untuk Kamu.Putus mungkin menjadi suatu keputusan yang pahit untuk banyak orang. Keputusan untuk putus seringkali tak mudah dilakukan karena berbagai alasan. Namun ada kalanya kamu akan menemui titik di mana kamu sebaiknya mempertimbangkan untuk putus. Dilansir dari berbagai sumber, ini sekian tanda putus kemungkinan jadi pilihan terbaik.

1. Dia selingkuh

Tentu ini adalah peringatan keras yang harus kamu pertimbangkan. Ketika ia tak bisa lagi dipercaya dan berkhianat, sulit menjalani cinta seperti sedia kala seakan tak pernah terjadi apa-apa.

2. Dia punya tabiat buruk

Entah ia suka meremehkan orang lain, bicara kasar dan kotor, pemalas dan lain sebagainya, sebaiknya kamu tak mengabaikan lampu merah yang kamu rasakan. Tentu saja, tidak ada manusia sempurna di dunia ini, tapi kamu tak harus bertahan dengan orang yang tak membuatmu nyaman.

3. Kamu harus berusaha mendapatkan perhatiannya

Dia terlalu sibuk dengan dunianya sendiri, pekerjaannya atau teman-temannya hingga kamu harus berusaha keras mendapatkan waktu dan perhatiannya. Itu berarti ia tak serius menganggapmu bagian dari hidupnya.

4. Ia lebih sering menghindar saat ada masalah

Saat ada masalah, sebaiknya dihadapi dan diselesikan, bukannya lari dan menghindar, dengan pikiran masalah akan selesai dengan sendirinya. Lama-lama kalian hanya akan saling menumpuk kekesalan terhadap satu sama lain.

5. Kamu punya pikiran ‘rumput tetangga lebih hijau’

Jika sudah muncul pemikiran ‘pacar si ini lebih baik ya’ atau ‘duh irinya punya pasangan seperti si A’, maka sebaiknya kamu pikirkan kembali apa yang salah dalam hubungan cintamu saat ini.

 

Tanda Putus Adalah Pilihan Terbaik Untuk Kamu

 

6. Sudah memiliki pandangan dan tujuan yang berbeda

Ketika sudah tiak sejalan lagi dalam memandang masa depan, maka akan sulit menemukan titik untuk berjalan beriringan dan bersama-sama. Itulah pentingnya kalian perlu memiliki pandangan dan tujuan yang sama dalam sebuah hubungan cinta.

7. Tak ada lagi rasa bahagia

Kamu hanya tak merasa bahagia. Kamu tak yakin harus menunjuk apa sebagai suatu kesalahan atau kejanggalan, di sisi lain kamu sudah tak merasa bahagia ketika bersamanya. Akan selalu ada hal untuk dikritik dan disalahkan.

8. Lebih sering bertengkar

Kamu dan dia jadi lebih sering bertengkar ketimbang menenangkan hati satu sama lain. Kamu tak menemukan lagi kedamaian dan kekompakan yang dulu pernah kamu rasakan. Kamu justru lebih sering merasa stres.

9. Tak merasakan rindu lagi

Ketika berada jauh, kamu tak merasa rindu. Kamu tak merasa kehilangan atau perlu untuk menghubunginya lebih dulu. Rasa penasaran itu hilang dan kamu tak merasa ada yang kurang saat sendirian.

10. Kamu meragukan hubungan itu sekian lama

Sebenarnya kamu sudah meragukan hubungan itu sejak lama, kamu tak yakin bisa memandang masa depan yang baik dengannya. Tidak ada yang benar-benar bisa membuat hatimu yakin melangkah ke jengjang pernikahan dengannya.

11. Debaran itu sudah tak ada lagi

Ketika bertemu, bahkan setelah sekian lama tidak bertemu, kamu tak merasakan apa-apa. Perasaan itu hilang entah ke mana dan kamu tak bisa menjelaskannya. Sulit menjelaskan mengapa kamu sudah tak suka lagi dengannya, hanya saja itu yang kamu rasakan.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *