Penyebab Pria Hilang Minat Pada Wanita

Penyebab Pria Hilang Minat Pada Wanita

aocrp-4.org – Penyebab Pria Hilang Minat Pada Wanita.Apa yang menjadi hal yang disukai dan tidak disukai pria sangat tergantung pada kepribadian pria yang bersangkutan. Jadi, jangan khawatir jika ada pria yang tidak suka atau ilfeel dengan Anda, karena preferensi masing-masing orang berbeda.

Namun, menurut ahli ada beberapa hal dan tindakan yang bisa membuat pria ilfeel pada wanita. Apa sajakah itu?

1. Makeup terlalu menor

Riasan bisa membuat Anda merasa percaya diri, sekaligus menimbulkan kesan pada teman kencan Anda. Namun sebuah penelitian menemukan bahwa pria lebih memilih riasan lebih sedikit daripada full makeup atau makeup menor. Dilakukan oleh Alex Jones di Bangor University dan Robin Kramer di Aberdeen University, studi ini meminta pria dan wanita untuk menilai daya tarik berbagai wajah wanita. Sementara wanita lebih menyukai riasan, pria lebih memilih wajah segar, penampilan halus. Tepatnya: pria menyukai 60 persen lebih sedikit riasan pada wanita daripada yang menurut wanita menarik.

2. Cara mengirim pesan

Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Binghamton menyatakan bahwa, kalimat yang diakhiri dengan suatu periode kurang tulus dari yang lainnya biasanya menghilangkan minat lawan jenis. “Mengirim pesan tidak memiliki banyak isyarat sosial yang digunakan dalam percakapan tatap muka yang sebenarnya. Saat berbicara, orang dengan mudah menyampaikan informasi sosial dan emosional dengan tatapan mata, ekspresi wajah, nada suara, jeda, dan sebagainya, ”kata ketua peneliti Celia Klin PhD, dalam pernyataannya. “Orang-orang jelas tidak dapat menggunakan mekanisme ini saat mereka mengirim pesan. Oleh karena itu, masuk akal jika pembuat teks mengandalkan apa yang tersedia bagi mereka — emotikon, kesalahan eja yang disengaja yang meniru suara ucapan dan, menurut data kami, tanda baca.”

 

Penyebab Pria Hilang Minat Pada Wanita

 

3. Menangis saat kencan

Meletakkan semua emosi Anda di atas meja sebelum kencan Anda bahkan mengetahui nama tengah Anda bisa menjadi penghalang besar. Noam Sobel, PhD, dari Weizmann Institute of Science di Rehovot, Israel melakukan penelitian yang menarik untuk mengetahui bagaimana pria menanggapi air mata. Pada dasarnya, mereka mengumpulkan air mata dari orang-orang saat mereka menonton film sedih dan menaruhnya di atas bantalan ke dalam stoples. Mereka kemudian meletakkan pembalut di bawah hidung pria, dan rupanya, ‘bau air mata’ memengaruhi hasrat seksual mereka. Wah, unik ya.

4. Pakai terlalu banyak parfum

Dalam dua studi terpisah — satu dilakukan oleh majalah Glamour dan yang lainnya oleh Smell & Taste Treatment dan Research Foundation di Chicago — baik pria maupun wanita dilaporkan ilfeel oleh parfum atau cologne yang sangat berlebihan. Sebagai primata, kita lebih tertarik pada aroma alami seseorang, dibandingkan dengan yang diproduksi.

5. Terlalu baik

Anda mungkin bertanya-tanya kenapa Dalmi lebih memilih Dosan dibandingkan di anak baik, Jipyeong di Start-Up? Mungkin jawabannya karena Jipyeong terlalu baik. Yang menarik. sebuah penelitian yang dilakukan di University of British Columbia menyimpulkan bahwa wanita lebih tertarik pada stereotip “pria nakal” daripada “pria baik”. Begitu pun sebaliknya.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *