Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans

Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans

Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans

Meskipun CT5 dimaksudkan untuk menjadi pejuang berhadiah Cadillac, kesalahan langkah dengan penyetelan sasis dan kekayaan interior membuatnya tidak bisa bersaing.

Aocrp-4, Internasional – Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans Bosan menjadi pisau Amerika dalam pertarungan senjata Jerman, Cadillac memiliki orang-orang seperti Audi, BMW, dan Mercedes-Benz dalam bidikannya dengan CT5 yang serba baru.

Sayangnya, eksekusi senjata besar baru Cadillac bukan tanpa misfire.

Sasis CT5 tidak menawarkan magnet ukiran sudut yang sama dengan mobil yang digantikannya sedan sport CTS yang tahan lama dan interiornya.

Meski lebih ramah pengguna, tidak memiliki kemewahan yang sama seperti mobil kelas atas yang menjadi pesaingnya.

Ini tidak dapat disangkal tampan, dan menyajikan permen mata jalan masuk. Ditambah dengan jok belakang yang lega dan bagasi yang lapang sehingga dapat melayani tugas keluarga yang aktif saat itu

Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans

Mesin, Transmisi, dan Performa

Mesin standar di CT5 adalah mesin 2.0 liter empat silinder 237 hp turbo charged; mesin opsional adalah 335-hp twin-turbo charged 3.0 liter V6.

CT5-V yang berorientasi pada kinerja menawarkan versi 360hp dari twin-turbo V6 serta perlengkapan standar seperti peredam adaptif dan diferensial selip terbatas yang dikontrol secara elektronik.

Model yang lebih siap untuk lintasan juga sedang dikerjakan, dengan prototipe yang sudah terlihat pengujian.

Kedua mesin dipasangkan dengan otomatis 10 kecepatan; Penggerak roda belakang adalah standar dan penggerak semua roda adalah opsional.

Dalam pengujian kami, CT5 penggerak roda belakang dengan turbo empat silinder melesat hingga 60 mph dalam 6,6 detik.

Dua pesaing utama CT5, BMW 330i dan Alfa Romeo Giulia Ti, menyelesaikan tes yang sama masing-masing dalam 5,1 dan 4,6 detik.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Cadillac memperbaiki beberapa kelemahan interior CTS dengan CT5, yang menawarkan kontrol yang lebih ramah pengguna dan desain yang lebih lurus ke depan.

Sayangnya, ia juga memperkenalkan masalah baru, di antaranya adalah kualitas material interiornya yang tampaknya tidak sesuai dengan posisi CT5 sebagai kendaraan mewah.

Model Premium Luxury tersedia dengan trim kayu berpori terbuka yang meningkatkan desain interior, tetapi berbaur dengan plastik hitam murah yang tampaknya diangkat dari sedan keluarga Chevrolet Malibu yang plebian.

Kursi belakang lebih lega daripada CTS, tetapi rival seperti Acura TLX dan Volvo S60 merasa lebih lega untuk orang dewasa.

Namun, ketiganya memiliki bagasi berukuran sama, dan masing-masing muat di lima koper jinjing kami.

Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans

Infotainment dan Konektivitas

CT5 menampilkan sistem infotainment CUE versi terbaru Cadillac dan ditampilkan pada layar sentuh 10,0 inci di tengah dasbor.

Ini jauh lebih terstruktur secara logis daripada sistem lama dan melupakan kontrol sensitif sentuhan untuk penyesuaian sekunder demi kontrol fisik.

Sistem itu sendiri dapat dikontrol dengan roda putar yang terletak di belakang perpindahan gigi atau dengan berinteraksi dengan layar sentuh itu sendiri; Integrasi Apple CarPlay dan Android Auto adalah standar.

Fitur tersedia yang diinginkan termasuk head-up display, pengisian daya perangkat nirkabel, dan sistem audio Bose delapan speaker.

Cadillac CT5 350T Lineup Of Sports Sedans

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Baik Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) maupun Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) belum merilis hasil uji tabrak untuk CT5.

Sejumlah teknologi bantuan pengemudi tersedia, termasuk cruise control adaptif dan bantuan pemeliharaan jalur.

Super Cruise, fitur autonomous-driving GM Level 2 yang dapat mengarahkan, mempercepat, dan mengerem kendaraan tanpa pengemudi perlu memegang kemudi akan tersedia.

Fitur keamanan utama meliputi:
Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
Peringatan keberangkatan lajur yang tersedia dengan bantuan pemeliharaan lajur
Tersedia cruise control adaptif

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *