Audi E-tron GT 2021 Electric Car

Audi E-tron GT 2021 Electric Car

Audi E-tron GT 2021 Electric Car

Audi e-tron GT 2021 yang akan datang adalah mobil listrik yang tampak berani dengan ikatan erat dengan Porsche Taycan.

Aocrp-4 News, Internasional – Audi E-tron GT 2021 Electric Car Faktanya, dua sedan empat pintu yang licin dikembangkan bersama satu sama lain dan berbagi arsitektur 800 volt mutakhir yang memungkinkan pengisian lebih cepat dan memastikan kinerja tetap konsisten.

Audi menonjol dari Porsche dengan bodywork yang lebih dipahat dan bagian depan yang lebih sibuk. Namun, kami belum melihat versi produksi GT, jadi kami berharap beberapa keeksentrikannya akan diputar kembali.

Kami tahu bahwa itu akan memiliki motor listrik di setiap poros yang bersama-sama menciptakan penggerak semua roda dan menghasilkan gabungan 590 tenaga kuda.

Meskipun masih banyak yang harus dipelajari tentang e-tron GT 2021, inilah yang kami ketahui sejauh ini.

Audi E-tron GT 2021 Electric Car

Mesin, Transmisi, dan Performa

E-tron GT terlihat unik dan menonjol di jalan, seperti yang kami temukan selama perjalanan singkat pertama kami di belakang kemudi.

Sayangnya, kami tidak diberi kesempatan untuk menguji performanya.

Ini termasuk dua motor listrik terpisah yang menghasilkan gabungan 590 tenaga kuda dan menyediakan penggerak semua roda.

Dengan gaya Audi yang khas, sistem Quattro dapat mendistribusikan tenaga ke masing-masing roda untuk penanganan yang lebih tajam dan traksi yang lebih baik.

Perusahaan mengklaim e-tron GT akan mampu mencapai 60 mph dalam waktu sekitar 3,5 detik dan melampaui 124 mph hanya dalam 12 ticks.

Metode pendinginan yang kompleks berarti unit baterainya dapat menangani proses berulang tanpa mengorbankan akselerasi.

Audi E-tron GT 2021 Electric Car

interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di bagian dalam, e-tron GT memadukan elemen fantastis dan fungsional. Kabin termasuk kain yang seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang dan menggabungkan beberapa tampilan digital di dasbor sudutnya.

Tidak boleh ada kekurangan fitur standar dan kemewahan opsional. Kami berharap peralatan yang tersedia mencakup pencahayaan interior ambien, kontrol iklim empat zona, tampilan head-up, kursi depan berpemanas dan didinginkan dengan fungsi pijat,

pengisian daya nirkabel, dan banyak lagi. Dengan dimensi yang mirip dengan Taycan, termasuk jarak sumbu roda 114,2 inci, ruang penumpang interior GT juga harus serupa.

Bagasi dapat disimpan di bagasi depan yang menawarkan volume 4 kaki kubik atau di 16 kubik ruang di belakang kursi belakang, dengan yang terakhir menawarkan kepraktisan tambahan berkat bukaan hatchback kendaraan.

Infotainment dan Konektivitas

Kami berharap e-tron GT mendukung sistem infotainment layar sentuh yang berat.

Seperti yang ditemukan pada model Audi lainnya seperti sedan A7 dan SUV e-tron.

Pengaturan tersebut menampilkan layar 10,0 inci di bagian atas dan unit 8,8 inci di bawahnya. Meskipun konsep GT yang kami lihat memiliki konfigurasi yang sedikit berbeda, kami bertaruh bahwa versi produksi akan selaras dengan saudara kandungnya.

Demikian pula, kami mengharapkan sejumlah besar konten yang diinginkan dan fitur konektivitas. Artinya Apple CarPlay, Android Auto, sistem audio yang kuat, beberapa titik daya, dan hotspot Wi-Fi berbasis langganan.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

E-tron GT 2021 belum diuji kecelakaan oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) atau Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS).

Meskipun kami tidak tahu standar spesifik dan teknologi bantuan pengemudi opsional apa yang akan ditawarkan pada sedan serba listrik.

Kami mengharapkan daftar lengkap fitur keselamatan aktif terbaru.

Ini termasuk cruise control adaptif, pengereman darurat otomatis, pemantauan titik buta, bantuan penjaga jalur, dan banyak lagi.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *