Operasi Plastik karena Putus dari Pacar,Kisahnya Jadi Viral

Operasi Plastik karena Putus dari Pacar,Kisahnya Jadi Viral

Aocrp-4.org – Netizen Vietnam dibuat gempar atas viralnya kisah seorang gadis yang menjalani Operasi Plastik setelah putus dengan si pacar.

Nguyen Tuong Vy menjadi perbincangan di media sosial setelah membagikan foto lamanya beberapa tahun lalu, sebelum mengubah penampilannya dengan Operasi Plastik.

Perempuan 21 tahun asal Provinsi Dak Lak ini mengambil langkah drastis setelah dia putus dari pacarnya saat berusia 19 tahun.

Operasi Plastik karena Putus dari Pacar,Kisahnya Jadi Viral
      Operasi Plastik karena Putus dari Pacar,Kisahnya Jadi Viral ( Nguyen Tuong Vy )

Selama mereka berkencan, Nguyen mengungkapkan, meski mantannya selalu menyukai dirinya, dia tidak pernah dibawa ke teman-teman si pacar.

Momen penentu keputusannya untuk menjalani pembedahan adalah saat dia diundang ke pesta salah satu teman si pacar, dilansir Oddity Central, Senin (16/11/2020).

Dia mengingat selama pesta berlangsung, orang-orang terus menunjuk dan bergosip tentang dirinya, gadis jelek yang beruntung mendapatkan pria tampan.

Hal yang membuatnya sakit hati adalah, kekasihnya saat itu seakan menjaga jarak darinya dan tak pernah memperkenalkannya selama acara.

Nguyen mengaku bahwa perlakuan itu membuatnya sangat kecewa dan trauma, sehingga tanpa berpikir panjang dia langsung memutus pacarnya.

Gadis itu makin sedih tidak hanya karena mantannya langsung mengiyakan, tetapi tak berapa lama dia sudah berjalan dengan perempuan lain yang lebih cantik.

Tak disangka, ternyata ibunya setuju dengan permintaannya. Dia bersedia membayar operasi plastik Nguyen, bahkan mengantarkannya sendiri ke klinik.

Saat berusia 19 tahun, setelah lulus SMA, Nguyen menjalani serangkaian prosedur operasi, seperti menajamkan bentuk hidungnya.
Setelah transformasinya selesai, dia menuai pujian dari banyak orang dan membuatnya percaya diri saat berbicara di hadapan khalayak.

“Sebelumnya, saya selalu menyalahkan dia. Namun, jika saya di posisinya, saya juga malu memperkenalkan orang jelek. Jadi saya berterima kasih kepadanya,” kata dia.

Kisah Nguyen Tuong Vy pun menjadi viral di Vietnam, di mana ada warganet yang memujinya karena berani untuk berubah dan meningkatkan penampilannya.

Sementara itu, ada warganet lain yang mencelanya karena pernyataan bahwa dia tidak akan membawa orang jelek ke teman-temannya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *