Sederet Alasan Kamu Nolak Kalau Diajak Hidup Susah

Sederet Alasan Kamu Nolak Kalau Diajak Hidup Susah

aocrp-4.org – Sederet Alasan Kamu Nolak Kalau Diajak Hidup Susah.Apakah kamu pernah memiliki pasangan yang secara enggak langsung mengajak kamu untuk hidup susah? Jika pernah, lebih baik kamu tolak saja ya, Beauty, meskipun kamu sudah memiliki hubungan yang lama dengan dirinya dan sudah sangat sayang.

Karena hal seperti ini sudah nggak zaman banget untuk dilakuin, lho! Selain itu, mengajak pasangan untuk hidup susah ternyata bukan suatu hal yang pantas dan baik untuk dilakukan. Kira-kira kenapa ya bisa seperti itu? Berikut ini alasannya!

Rasa Tega

Yang pertama adalah, masa, sih, dia tega mengajak kamu menikah dengan dia hanya untuk hidup susah? Hal tersebut bukan sesuatu hal yang bisa kamu banggakan karena bisa jadi pernikahan menjadi terlihat sangat buruk untuk kamu. Jika sebelum menikah kamu sudah memiliki hidup yang berkecukupan, lebih baik ketika menikah kamu juga seperti itu atau bahkan bisa lebih. Lebih baik, jika kalian tetap ingin bersama, kalian berusaha untuk memiliki hidup yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saling Membahagiakan

Menikah menjadi salah satu momen di mana kita bisa merasakan kebahagiaan di hidup kita dan menjadi pembawa berkah untuk kita dan pasangan bukan malah menjadi sebuah pengaruh buruk atau bahkan menyusahkan kita dengan jatuh miskin.

 

 

Sederet Alasan Kamu Nolak Kalau Diajak Hidup Susah

 

 

Gak Bertanggung jawab

Kemudian, jika dia mengajak kamu hidup susah sebelum menikah maka hal tersebut bisa menjadi pertanda kalau dia itu orang yang enggak bertanggungjawab, lho! Di pernikahan nanti memang ada janji suci di mana sepasang suami istri harus menemani pasangannya dikala susah maupun senang, namun jika dari awal pasangan kamu sudah enggak berusaha untuk hidup lebih baik maka bagaimana nanti ketika sudah berumah tangga?

Belum Mampu Menikah

Hal ini juga bisa menjadi sebuah tanda kalau pasangan kamu sebenarnya belum siap menikah. Bukan hanya belum siap secara finansial, namun dirinya juga belum siap secara mental untuk memulai hidup selamanya dengan kamu. Kamu bisa mencari tahu, kenapa kira-kira masalah finansialnya enggak pernah bisa maju, jangan-jangan dia masih suka bersenang-senang sendiri. Jika pasangan kamu masih seperti ini, maka enggak heran jika pernikahan hanya akan menjadi beban untuk dirinya.

Semoga bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik ya, Beauty!

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *