Cobalah Tidur Tanpa Menggunakan BRA

Cobalah Tidur Tanpa Menggunakan BRA

aocrp-4.org – Cobalah Tidur Tanpa Menggunakan BRA. Mungkin banyak dari ladies sekalian yang dulu waktu puber disuruh ibu pake bra terus, bahkan ketika di rumah dan ketika tidur. Tujuannya agar bentuk payudara bisa tetap bagus. Gak melorot gitu.

Tapi mungkin ada juga ladies yang sudah dari dulu dikasih tahu ibu, kalau tidur ya gak usah pakai bra. Biar payudara bisa istirahat juga.

Nah kan bingung. Jadi yang mana nih yang seharusnya diikutin? Tidur tanpa beha atau tidur dengan beha?

Tidur tanpa bra punya banyak manfaat untuk kesehatan (gh.opera.news)

Oke, di artikel ini kamu akan menemukan jawabannya sesuai dengan anjuran para ahli. Tapi sebelum itu, simak dulu beberapa mitos seputar tidur dengan memakai bra ini:

1. Meningkatkan risiko kanker payudara. Belum ada penelitian sains yang membuktikan bahwa memakai bra terutama yang memiliki kawat dapat menyebabkan kanker.

2. Mencegah payudara melorot. Pakai bra saat tidur ternyata juga gak bisa menjaga bentuk payudaramu lho ladies.

3. Akan punya masalah peredaran darah.

# Kata Ahli Tentang Manfaat Tidak Memakai Bra Saat Tidur

Dr. Seth Rankin, founder London Doctors Clinic mengungkapkan bahwa tidur mengenakan bra bisa berpengaruh buruk pada kesehatan seorang wanita. Terlepas dari kawat atau strap yang mengekang.

Cobalah Tidur Tanpa Menggunakan BRA

Sebab, persoalan kesehatannya bisa berasal dari kain bahan pembuat bra itu sendiri.

Tuh, tidur tanpa bra kelihatan nyaman banget kan? (lingeriepedia.com)

Selain itu, tidur dengan bra bisa menekan jaringan payudara yang bisa membuat aliran darah di otot dan pembuluh tidak berjalan dengan lancar.

Kelenjar getah bening pun tidak bisa dengan leluasa mengeluarkan racun di tubuhmu karena kekangan dari bramu.

Kamu juga gak perlu pakai bra untuk alasan agar payudara tetap kencang. Sebab kebanyakan posisi tidur kan memang gak bisa bikin payudaramu gak tertekan. Jadi, yaudah, bebaskan aja.

Selain persoalan kesehatan di atas. Memakai bra saat tidur tentu saja tidak senyaman tidur tanpa bra. Kadang sesak. Kadang gatal. Pokoknya gak nyaman.

Jadi efeknya, kamu tidak bisa mendapat tidur yang berkualitas jika masih memaksa tidur menggunakan bra.

Kalau tidurmu tak berkualitas, otomatis kesehatanmu jadi terganggu dong. Makanya lebih baik tidur tanpa menggunakan bra.

Bra berkawat jelas-jelas akan membuat tidurmu gak nyaman Ladies (sleepflawless.com)

Intinya, tidur tanpa bra bisa membuat tidurmu berkualitas. Peredaran darahmu lebih lancar, dan kelenjar getah bening bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Jadi, yuk cobain gak pake bra saat tidur! Dijamin badanmu bisa lebih segar pagi harinya. Jadi, aktivitasmu juga enggak terganggu.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *