Cara Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

Cara Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

aocrp-4.org – Cara Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan.Pacaran jarak jauh adalah salah satu jenis hubungan terberat. Tidak semua pasangan sanggup menjalani hubungan jenis ini. Perlu kesabaran, kejujuran, dan rasa saling percaya. Kondisi jarang bertemu memang kerap menimbulkan banyak tantangan, salah satunya adalah rasa bosan yang tiba-tiba muncul. Namun, tak perlu khawatir dan jadi parno kalau kamu sedang menjalaninya. Simak cara pacaran jarak jauh berikut agar kamu dan pasangan tidak merasa bosan.

Meski kunci utama dalam pacaran jarak jauh adalah komunikasi, kamu tak perlu menghubungi pasangan setiap saat. Komunikasi yang berlebihan justru hanya akan membuat hubungan kalian lebih cepat bosan. Yang lebih mengerikan, kamu jadi terlihat lebih posesif. Ini hanya akan membuat hubunganmu jadi kurang sehat.

2. Mengatur waktu komunikasi

Melanjutkan poin di atas, pastikan kalian bisa mengatur waktu komunikasi dengan baik. Tak terlalu berlebihan, tapi juga tidak kurang. Sempatkan untuk selalu menyapa pagi, menanyakan kabar di tengah hari, hingga saling bercerita soal kejadian hari ini pada malam hari. Dengan jadwal seperti ini, pasangan tidak akan kehilangan perhatianmu. Ciptakan juga komunikasi yang lebih kreatif, misalnya saling bertukar GIF lucu, buat video selfie pendek, atau via video call. Dengan usaha ekstra ini, hubungan kalian akan lebih harmonis dan kuat.

Kalau kamu memang kangen dan ingin perhatian lebih, kamu enggak perlu menahannya. Dalam pacaran jarak jauh, sedikit “kegenitan” memang diperlukan demi mempertahankan api asmara antara kalian. Sisipkan pesan-pesan manis penuh kejutan bagi pasangan di tengah hari. Namun, pastikan kamu tetap enggak melakukannya secara berlebihan atau terlalu sering.

 

 

Cara Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan.

 

 

4. Lakukan banyak hal bersama

Meski saat ini kalian sedang dipisahkan oleh jarak, bukan berarti kalian enggak bisa melakukan banyak hal bersama, lho! Kalian bisa main game online bersama, menonton video streaming di waktu bersamaan, bernyanyi bersama sambil video call, belanja online bareng, dan masih banyak hal. Apalagi sekarang teknologi sudah semakin canggih. Yang jauh pun jadi terasa dekat!

5. Rekomendasikan barang favorit

Coba berikan rekomendasi barang-barang yang sedang diminati pasangan. Bisa buku, musik, acara televisi, berita, dan masih banyak lagi. Jika kamu menyenangi hal-hal yang sama dengan pasangan, kalian jadi punya lebih banyak topik untuk dibahas. Semakin banyak yang dibicarakan, hubungan pun tak akan merasa membosankan.

6. Saling berkunjung

Satu hal yang paling dinantikan oleh semua pejuang pacaran jarak jauh adalah pertemuan. Setelah menunggu dengan kesabaran penuh, akhirnya kalian berdua bisa bertemu secara langsung. Lakukan pertemuan rutin secara bergantian. Ini menjadi tanda bahwa kamu dan pasangan sama-sama mau berusaha untuk saling bertemu dan berjuang dalam perjalanan panjang ini.

7. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Pacaran jarak jauh memang kerap terasa sepi. Pacar memang tak ada di sampingmu tapi bukan berarti kamu benar-benar sendirian, lho. Ingat, hidupmu tak melulu berputar pada pasangan. Kamu juga masih memiliki teman, keluarga, rekan kerja, hingga komunitas yang bisa kamu ajak untuk menghabiskan quality time bersama. Lakukan kegiatan seru dengan mereka, jika kamu mulai merasa sedikit penat. Ingat, bukan untuk melupakan pasangan, hanya untuk rehat sejenak dari tekanan pacaran jarak jauh.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *