Posisi Seks Bisa Ungkap Kepribadian Pria

Posisi Seks Bisa Ungkap Kepribadian Pria

aocrp-4.org – Posisi Seks Bisa Ungkap Kepribadian Pria.Setiap pria tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang pendiam, romantis, hingga penuh perhatian. Kepribadian-kepribadian itu kerap membuat perempuan penasaran dan tertarik untuk mengetahuinya lebih dalam.

Ladies, ternyata ada beberapa cara untuk mengetahui kepribadian seorang pria, salah satunya lewat posisi seks favoritnya. Bahkan menurut beberapa pakar, tingkat akurasi antara posisi seks dengan kepribadian ini cukup tinggi. Dengan begitu, Anda pun bisa membaca kepribadian seorang pria lewat posisi seks favoritnya.

Jadi, posisi seks apa yang paling difavoritkan oleh pasanganmu? Yuk, kita intip makna kepribadian yang tersembunyi di baliknya, seperti dikutip dari Prevention berikut ini.

1. Misionaris: kurang percaya diri

Posisi seks yang satu ini bisa dibilang paling umum dan klasik. Selain itu, posisi seks ini juga paling sering dicoba oleh pasangan, karena dianggap paling romantis. Meski posisi ini sering disebut paling romantis, namun menurut dokter pendidikan seksualitas manusia asal Amerika Serikat, Ava Cadell, PhD, pria yang menyukai seks ini biasanya kurang percaya diri dan kerap merasa insecure dalam melakukan sesuatu.

“Posisi ini sangat romantis, tapi kurang liar dan berani,” kata Cadell kepada Prevention.

Namun di sisi lain, Cadell juga menyebut bahwa pria yang menyukai posisi ini biasanya suka memiliki kontrol saat di ranjang. Sebab, posisi ini memberikan kesempatan pria untuk mengendalikan sesi bercinta.

2. Woman on top: penurut dan selalu mementingkan kepuasan pasangan

Sesuai namanya, posisi seks woman on top memungkinkan perempuan untuk memegang kendali saat bercinta. Karena itulah, Cadell menyebut bahwa pria yang menyukai posisi seks ini biasanya sangat tunduk atau penurut. Selain itu, Cadell juga menyebut bahwa pria yang menyukai posisi seks ini biasanya sangat mementingkan kepuasan pasangannya. Sebab, dia tak segan membantu pasangan untuk mencapai orgasme dengan melakukan penetrasi yang lebih dalam.

 

Posisi Seks Bisa Ungkap Kepribadian Pria

 

3. Doggy style: tidak romantis

Bisa dibilang, doggystyle merupakan salah satu posisi seks favorit para pria. Alasannya, karena posisi seks ini bisa membuat pria semakin liar dan cepat dalam mencapai orgasme.

Meski begitu, Cadell menyebut bahwa pria yang menyukai posisi seks ini biasanya memiliki kecenderungan tidak romantis. Itu karena posisi seks ini membuat Anda dan pasangan saling berjauhan atau tidak saling bertatap muka.

Untuk itulah, Cadell menyarankan Anda dan pasangan untuk mengakali posisi ini dengan spooning. Sebab, posisi spooning memungkinkan tubuh kalian berdua saling menempel sepenuhnya. Selain itu, pria juga bisa tetap melakukan penetrasi dari belakang.

4. Berdiri: suka berpetualang

Posisi seks yang satu ini memang bisa dilakukan di mana saja, baik itu di dapur hingga kamar mandi. Karena itulah, Cadell menyebut bahwa pria yang menyukai posisi seks ini biasanya memiliki jiwa petualang yang sangat tinggi.

“Selain itu, pria yang menyukai posisi seks ini juga biasanya mudah terangsang dan gemar bersenang-senang tanpa memikirkan risikonya,” tambah Cadell.

5. Spooning: romantis

Spooning merupakan posisi seks yang sangat intim. Posisis ini memungkinkan pasangan berbaring sambil memeluk dari belakang, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar.

Karena posisi yang super intim tersebut, Cadell menyebut bahwa pria yang menyukai posisi seks ini biasanya sangat romantis, bersemangat, dan suka menyenangkan pasangannya.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *