Cara Melihat Kerusakan Rambut

Cara Melihat Kerusakan Rambut

aocrp-4.orgCara Melihat Kerusakan Rambut.Menyisir, blow drying, paparan UV dan ikatan rambut kencang, kita selalu menempatkan rambut kita dalam kerusakan setiap hari. Semua faktor ini dapat membuat setiap  helai rentan patah, keriting, dan kering, tetapi dalam kebanyakan kasus, penyebabnya dapat menentukan bagaimana Anda bisa mengobatinya.

Tipe kedua adalah kelemahan atau kerontokan rambut yang terjadi ketika folikel rambut rusak dan tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri.

1. Terlalu Sering Keramas

Mencuci rambut Anda cukup sering adalah penting untuk membersihkan kulit kepala dari semua penumpukan kotoran, tetapi terlalu banyak hal yang baik dapat menyebabkan lingkungan yang tidak seimbang.Banyak orang suka mencuci rambut setiap hari sehingga mereka merasa rambutnya bersih, berkilau, dan sehat.

2. Bleaching dapat menyebabkan helai rambut yang keriting dan kasar

Apakah Anda menggunakan pewarna di rumah di rumah atau mendapat balayage di salon, beberapa perawatan warna menuntut Anda memutihkan rambut, di mana proses kimia menghilangkan warna rambut alami sehingga Anda dapat mengaplikasikan warna baru.

Cara Melihat Kerusakan Rambut

“Ketika rambut diputihkan, zat alkali, yang merupakan pemantik, menyebabkan rambut membengkak. Membuka kutikula membuat rambut menjadi kasar, dan mengubah elastisitas dan porositas rambut, “kata penata rambut selebriti Amit Thakur.

3. Kerusakan panas dapat menyebabkan rambut kering dan kaku

Panas yang berlebihan dapat merusak keratin rambut Anda dan melucuti sebum, membuatnya tampak kering dan usang. “Jika ujung rambut Anda tetap kaku dan lurus dan berbeda dari rambut yang paling dekat dengan akar, kemungkinan karena kerusakan panas,” kata Thakur.

4. Kerusakan fisik dapat membuat rambut Anda mudah rusak dan tipis

Kedua penata rambut mengatakan bahwa jika Anda melihat garis rambut Anda surut di daerah-daerah tertentu, terutama di dekat bagian tengah, itu mungkin karena cara Anda mengikat rambut Anda. Kepang dan kuncir kuda yang kencang menyebabkan rambut Anda tertarik kencang yang menyebabkan kerontokan rambut terkait traksi.

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *