Posisi Seks Agar Vagina Tidak Sakit Jika Penis Besar

Posisi Seks Agar Vagina Tidak Sakit Jika Penis Besar

aocrp-4.org Posisi Seks Agar Vagina Tidak Sakit Jika Penis Besar. Memiliki pasangan dengan penis besar bisa menjadi alasan kamu untuk menikmati hubungan seks yang lebih menyenangkan. Sebab katanya, penis besar bisa lebih memuaskan perempuan. Tapi ternyata hal tersebut belum tentu benar adanya.

Menurut survei yang dilakukan oleh Medical News Today, 85 persen perempuan merasa puas saat berhubungan seks dengan pasangan bukan karena ukuran penisnya. Bahkan, banyak perempuan tidak merasa nyaman dengan ukuran penis yang besar karena menimbulkan nyeri saat berhubungan seks.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena hal tersebut bisa diatasi dengan posisi yang tepat saat berhubungan seks. Dengan posisi seperti woman on top hingga spooningLadies bisa merasakan kenikmatan tanpa perlu takut vagina akan merasa sakit.

 

Posisi Seks Agar Vagina Tidak Sakit Jika Penis Besar

 

Woman on top

 

Posisi yang satu ini bisa menguntungkan kamu karena bisa memiliki kontrol penih saat penis pasangan melakikan penetrasi. Jadi Ladies bisa menurunkan badan dan mengarahkan penis secara perlahan pada vagina. Minta pasangan untuk tidak bergerak sampai penis benar-benar masuk. Setelah itu, berikan waktu untuk vagina menyesuaikan besarnya ukuran penis pasangan sebelum akhirnya melakukan penetrasi penuh. Dengan begitu, vagina tidak akan terlalu terasa sakit.

 

Spooning

 

Banyak yang bilang bahwa spooning adalah posisi yang cocok bagi kamu yang ingin menikmati seks dengan perlahan. Ternyata fakta tersebut juga bisa membantu kamu mengurangi rasa sakit pada vagina apabila memiliki pasangan yang berpenis besar.

“Dengan spooning pasangan tidak memiliki kapasitas yang banyak untuk bisa mengeksplorasi vagina terlalu dalam yang bisa membuat kamu tidak terlalu nyaman (karena ukuran penis pasangan yang besar). Tapi selain itu, tangan pasangan bisa menjangkau area tubuh dengan leluasa sehingga bisa merangsang area lain yang dapat membuat seks jadi lebih nikmat,” ungkap Stephanie Alys, Chief Pleasure Officer dari MysteryVibe.

 

Variasi doggy style

 

Posisi yang ini memang terdengar tricky untuk kamu yang punya pasangan dengan penis besar. Sebab melakukan penetrasi dari belakang bisa jadi membuat penis masuk lebih dalam ke vagina. Oleh karena itu, Stephanie Alys menyarankan agar kamu melakukan improvisasi. Salah satunya adalah dengan melakukannya dengan posisi berdiri. Ladies bisa bertumpu pada kedua kaki dan tembok, lalu minta pasangan untuk memeluk dari belakang.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *