Tips Awet Muda Lakukan Perawatan

Tips Awet Muda Lakukan Perawatan

aocrp-4.org – Tips Awet Muda Lakukan Perawatan . Dipuji karena memiliki kulit yang bersih, sehat, dan tampak awet muda adalah impian bagi sebagian perempuan. Oleh karena itu tak heran banyak dari kita yang berusaha melakukan berbagai cara supaya bisa selalu terlihat awet muda.

Mulai dari melakukan perawatan mahal, mengubah gaya rambut, hingga mengenakan busana yang lebih kekinian.

Namun tahukah kamu jika tampilan awet muda juga bisa didapat dengan memperhatikan cara merawat kulit dan penggunaan makeup? Ya, penggunaan skin care yang tepat, cara membersihkan makeup, hingga mengutamakan riasan mata juga bisa membantu mencegah penuaan dini dan menyamarkan kerutan di wajah.

 

Tips Awet Muda Lakukan Perawatan

 

Gunakan pelembap

Seiring bertambahnya usia, kadar hormon dalam tubuh kamu akan menurun dan kulit bisa jadi semakin kering. Untuk itu, usahakan kamu tidak pernah melewatkan penggunaan pelembap. Selain itu, untuk mencegah masalah penuaan, pelembap dengan kandungan kolagen tinggi bisa jadi andalan.

Mungkin harganya akan jauh lebih mahal, namun manfaatnya juga sepadan. Kandungan kolagen dalam pelembap bisa membantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada wajah.

Rajin menggunakan sunscreen

Tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, saat ini banyak pula sunscreen yang diformulasikan untuk menangkal bahaya sinar UV A yang biasanya menjadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti flek hitam dan keriput pada wajah.

“Sinar ultraviolet yang bisa membahayakan kulit, seperti sinar UV A itu dapat menyebabkan penuaan dini hingga kanker kulit, dan UV B yang bisa membuat kulit mengalami sunburn. Jadi sunscreen harus tetap dipakai oleh semua tipe kulit,” ungkap dr Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) beberapa waktu lalu.

Memang bagusnya sebagai makluk hawa wajib dan tetap menjaga kebersihan badan,jika bukan diri sendiri yang menjaga kebersihan badan,maka siapa yang akan menjaga dan membersihkan badan? jika badan kotor dan kusam serta kumal maka akan tidak nyaman ketika beraktivitas.

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *