Suami Kabur Tinggalkan Utang Biaya Resepsi Milyaran

Suami Kabur Tinggalkan Utang Biaya Resepsi Milyaran

aocrp-4.org Suami Kabur Tinggalkan Utang Biaya Resepsi Milyaran. Wanita Thailand yang dikenal sebagai Da mengalami kisah pilu beberapa waktu silam. Dia kena tipu suaminya sendiri, sampai harus menanggung hutang yang jumlahnya fantastis.

Cerita Da berawal saat bertemu pria bernama Thananat pada 15 Maret 2019. Wanita yang kala itu berusia 30 tahun ini tertarik dengan sosok Thananat. Pria itu memperkenalkan dirinya sebagai pebisnis sukses di bidang sewa pesawat Thailand-Hong Kong.

Dilansir Thai Examiner, Selasa (23/6/2020), sehari setelah kenalan, Thananat melamar Da. Wanita itu setuju saja karena yang dia tahu, Thananat adalah sosok pria baik yang sukses pula.

Sepuluh hari setelahnya, dua sejoli yang baru kenal ini resmi menikah. Kesannya memang buru-buru, namun Da sudah yakin bahwa pria itu jodohnya.

Semua berjalan baik-baik saja sampai tiba hari resepsi pernikahan 10 Mei 2019. Setelah resepsi, tak disangka Thananat menghilang.

 

Suami Kabur Tinggalkan Utang Biaya Resepsi Milyaran

 

Da tentu saja panik mencari sang suami, banyak biaya pernikahan mewah yang belum dibayar. Total yang harus dilunasi mencapai 3,5 juta Baht (Rp1,5 miliar).

Pihak hotel sendiri juga mulai menagih bayaran. Apalagi ternyata suami Da bahkan belum membayarkan uang pangkal. Da dan keluarganya yang sederhana pun kebingungan bagaimana caranya melunasi semua biaya fantastis itu.

Wanita tersebut kemudian mencari bantuan hukum, serta berupaya agar bisa cerai dan melunasi hutang yang ditinggalkan sang suami. Walaupun belum tahu pasti keberadaan suaminya, Da yakin dia telah ditipu. Bahwasanya sang suami bukanlah pebisnis kaya.

Seperti diberitakan Bangkok Post, pada Oktober 2019, beberapa bulan usai kekacauan pembayaran pernikahan mewah, Thananat diringkus polisi.

Pria itu ditangkap di Bandara Don Mueang setelah pulang dari Hong Kong. Dia dibawa ke kantor polisi Don Mueang untuk diperiksa lebih lanjut atas tindakan penipuan yang ia lakukan.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *