Zodiak Yang Paling Cepat Dan Lama Balas Chat

Zodiak Yang Paling Cepat Dan Lama Balas Chat

aocrp-4.org – Zodiak Yang Paling Cepat Dan Lama Balas Chat. Lama atau cepatnya seseorang membalas chat bisa dipengaruhi sama zodiak dia. Kalau zodiaknya punya karakteristik suka mengobrol kayak Gemini, kemungkinan besar bakal cepat membalas pesan yang masuk.

Gimana dengan zodiak yang lain? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Elite Daily.

Aries

Kalau lagi megang handphone, zodiak ini bakal langsung membalas chat yang masuk. Gaya chat seorang Aries itu singkat, padat, jelas, dan tanpa basa-basi. Tapi, mereka cuma bakal membalas chat dengan cepat kalau lagi bosan. Jika sibuk atau perhatiannya teralihkan hal lain, Aries bakal langsung lupa sama chat kamu.

Taurus

Sering enggak tahu mau ngomong apa bikin zodiak ini lama banget kalau balas chat. Kadang Taurus juga malas meladeni orang lain yang dianggap mengganggu waktunya istirahat. Taurus bakal membalas berjam-jam berikutnya tanpa rasa bersalah.

Gemini

Semua yang dilakukan zodiak ini tergantung sama mood-nya. Kalau lagi mood ngobrol lewat chat, Gemini bisa membalas secepat kilat dan menjaga obrolan berlangsung sampai berjam-jam. Sedangkan, kalau lagi fokus sama hal lain atau enggak tertarik sama obrolannya, Gemini bakal cuek atau membalas beberapa hari kemudian.

Cancer

Zodiak ini bakal membalas cepat atau lambat tergantung dari tipe chat yang diterima. Kalau pesan itu membuat hatinya terluka, dia akan membiarkannya selama mungkin. Tapi, kalau chat-nya dari seseorang yang disayang, Cancer bakal merasa bersalah meski telat membalas satu menit aja.

Leo

Zodiak ini cuma bakal membalas cepat pesan yang mengandung pujian untuk dirinya. Kalau chat-nya membosankan atau mengkritik sesuatu yang dia lakukan, Leo cuma akan melirik pesan tersebut. Pokoknya suka-suka Leo, deh.

Virgo

Zodiak ini menganggap serius segala aspek dalam hidupnya, termasuk urusan chatting. Mereka akan memastikan susunan kalimat, ejaan kata, sampai tanda baca dalam pesan tersebut sempurna. Sebab, mereka juga akan memperhatikan detail penulisan chat yang diterimanya. Hal ini yang bikin Virgo lama banget buat balas pesan dari orang lain.

 

Zodiak Yang Paling Cepat Dan Lama Balas Chat

 

 

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang lama membalas chat. Bukan karena sibuk atau perhatiannya teralihkan, tapi mereka hanya mudah lupa. Enggak jarang Libra merasa udah membalas suatu pesan padahal belum. Di sisi lain, Libra juga lama membalas pesan karena bingung harus membalas apa. Apalagi kalau pesan itu berupa ajakan untuk melakukan sesuatu.

Scorpio

Scorpio akan membalas cepat chat yang masuk ke beberapa orang aja. Kalau zodiak ini udah merasa nyaman chatting sama orang tersebut, mereka bakal mengirimkan pesan yang banyak dan sering. Sedangkan, kalau sama orang yang enggak dia suka, Scorpio akan mengubur chat itu dalam-dalam.

Sagittarius

Zodiak ini juga lama membalas chat karena malas mengetik tulisan panjang. Bagi mereka hal ini buang-buang tenaga dan waktu. Sagittarius lebih baik bicara langsung atau ngobrol lewat telepon. Kalau chat kamu enggak kunjung dibalas sama Sagittarius, langsung telepon aja, gaes.

Capricorn

Capricorn enggak langsung membalas, tapi juga enggak butuh waktu lama buat merespons chat. Zodiak ini akan memikirkan dulu apa yang sebaiknya dikirim. Mereka enggak mau asal membalas pesan karena baginya hal itu enggak profesional.

Aquarius

Lama atau cepatnya zodiak ini membalas chat enggak bisa diprediksi. Mereka bisa aja membalas setahun kemudian dan cuma bilang, “Maaf, waktu itu aku sibuk banget. Apa kabar?”. Aquarius sadar, kok, kalau gaya chatting ini menyebalkan. Mereka sering kali memilih untuk enggak peduli aja.

Pisces

Kalau pesannya mendorong imajinasi seorang Pisces, maka dia bakal cepat membalasnya. Tapi, bukan berarti zodiak ini bisa diajak chatting berjam-jam. Kalau perhatiannya udah teralihkan, Pisces bakal membiarkan chat tersebut untuk waktu yang lama.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *