Bayi Yang Dibuang Di Simalungun Jadi Rebutan

Bayi Yang Dibuang Di Simalungun Jadi Rebutan

aocrp-4.org – Bayi Yang Dibuang Di Simalungun Jadi Rebutan. Bayi perempuan sehat yang ditemukan di area perkebunan PT Sipef, Nagori Kerasaan II, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada Minggu, 26 April 2020 kemarin, kini menjadi rebutan.

Tak sedikit warga yang berniat mengadopsi bayi cantik yang diperkirakan berusia kurang dari tujuh hari itu. Niat warga tersebut tampak juga pada kolom komentar berita Tagar berjudul:“Bayi Perempuan Dibuang di Perkebunan Simalungun”.

“Ada nomor hp yang bisa saya hubungi..saya bersedia mengadopsi anak bayi ini…,” tulis Dhiraaa Azkiaa.

“Puji Tuhan baby selamat. dengan segala kerendahan hati saya sangat mau, merawat dan membesarkan baby ini seperti anak kandung, saya sangat merindukan kehadiran anak dirumah saya,” tulis Ida Simamora dengan emotion menyembah.

 

Bayi Yang Dibuang Di Simalungun Jadi Rebutan

 

Bahkan, warga dari luar Kabupaten Simalungun dengan berani meletakkan nomor kontak yang bisa dihubungi agar bayi itu menjadi hak miliknya sesuai dengan peraturan undangan-undang yang berlaku.

“Pak polisi klo memang belum ada yg mau bayi itu, aku mau pak polisi, tinggalku di Medan dan ini no 081350180373,” tulis Esra Pasaribu.

“Dengan kerendahan hati kami dari keluarga Judianto Sinaga dan istri saya bernama Pittauli Hutapea pengen sekali merawat anak itu karena kami sudah 16 tahun menikah belum dikaruniai anak …. tolong bapak berikan supaya kami mengadopsi nya…081266072066 itu no hp kami.. thanks,” tulis Pittauli Hutapea.

Senada, Tiani Damanik juga mengatakan 10 tahun pasca menikah, rumah tangga mereka belum dikaruniai anak.

“Pak polisi tolong diksh kmi aja yg ngasuh anak itu. Soalnya kmi dah 10 tahun nikah tpi blm diksh rejeki. Minta tolong pak ini WA saya 085262039568,” tulisnya.

Kepada Tagar melalui pesan Messenger, beberapa dari antara mereka meminta alamat di mana keberadaan bayi tersebut, serta syarat-syarat, prosedur, dalam hal kepengurusan bayi. Mereka meminta nomor telepon pihak berwenang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *