Sandro Tonali The Next Pirlo Siap di Lego Brecia Musim Depan

aocrp-4.org – Nama Sandro Tonali mulai ramai diperbincangkan sejak musim lalu. Remaja yang pada saat itu berusia 18 tahun itu menjadi pemain kunci Brescia dan berhasil membawa timnya promosi ke Serie A.

Sandro Tonali menjalani musim debutnya dengan cukup gemilang di Serie A. Ia membuat satu gol dan lima assist hingga giornata ke-25 kemarin,sehingga banyak pesepak bola senior menjulukinya dengan The Next Pirlo.

Penampilan apik yang di tampilkannya mengundang minat banyak klub papan atas untuk mengunakan jasanya tersebut termaksud dengan Manchester United , Juventus dan Inter Milan.

Brescia sudah menentukan harga dasar untuk transfer Tonali.mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk transfer sang gelandang. Mereka menilai angka itu layak disematkan untuk talenta yang disebut-sebut titisan Andrea Pirlo.

Sandro Tonali
Sandro Tonali

Awalnya, Brescia mengaku ogah menjual sang gelandang. Presiden mereka, Massimo Cellino mengatakan bahwa harga sang gelandang berada di angka 300 juta Euro.

Namun Brescia berharap ada perang harga untuk memperebutkan Tonali. Mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar untuk penjualan sang gelandang.

Brescia saat ini gerletak di dasar klasemen Serie A. Peluang mereka untuk lolos dari jurang degradasi sudah amat kecil, karena mereka berjarak sembilan poin dari peringkat 17.

Sebagai persiapan mereka kembali ke Serie B, Presiden Brescia butuh uang untuk membangun ulang timnya. Untuk itu Tonali akan dikorbankan demi mencapai tujuan itu.

Untuk itu mereka ingin menjual Tonali agar uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk membangun ulang skuat mereka agar bisa cepat promosi kembali ke Serie A.

Brescia diberitakan akan mematok harga sang gelandang di angka yang lebih terjangkau. Mereka akan menjualnya di kisaran angka 60 juta Euro.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *