Napoli Imbangi Barcelona 1-1 Arturo Vidal Kena Kartu Merah

Napoli Imbangi Barcelona 1-1 Arturo Vidal Kena Kartu Merah Napoli bermain imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di Stadio San Paolo, Selasa (25/2/2020) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Napoli Imbangi Barcelona 1-1 Arturo Vidal Kena Kartu Merah

aocrp-4. Napoli Imbangi Barcelona 1-1 Arturo Vidal Kena Kartu Merah Napoli bermain imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di Stadio San Paolo, Selasa (25/2/2020) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Napoli mencetak gol lebih dahulu melalui Dries Mertens di menit ke-30. Sedangkan Barcelona baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-57 melalui Antoine Griezmann.

Dalam pertandingan pertama ini, Barcelona mengancam lebih dahulu di menit kesembilan melalui Lionel Messi. Namun sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti Napoli tidak membuahkan hasil.

Terus menekan, gawang Barcelona malah bobol di menit ke-30. Sepakan jarak jauh Dries Mertens mengarah ke pojok kanan atas gawang Barcelona tanpa bisa dihentikan Marc Andre ter Stegen.

Napoli nyaris menggandakan skor di menit ke-42. Untungnya sepakan kaki kiri Kostas Manolas dari jarak dekat melebar di sebelah kanan gawang Barcelona. Hingga babak pertama berakhir, Napoli unggul 1 gol.

Babak Kedua

Barcelona mengawali babak kedua dengan lambat. Namun, Los Blaugrana bisa menghasilkan gol dari peluang pertama yang mereka buat. Sepakan kaki kanan Antoine Griezmann bersarang mulus ke gawang Napoli di menit ke-57.

Empat menit setelahnya, Napoli hampir saja unggul lagi. Sepakan kaki kanan Lorenzo Inzigne dari dalam kotak penalti Barcelona masih bisa diamankan dengan baik oleh Ter Stegen.

Lionel Messi mengancam dengan sepakan melengkung di menit ke-64. Sayangnya, tembakan kaki kiri bintang Barcelona itu masih bisa diamankan oleh kiper Napoli, David Ospina.

Nelson Semedo juga mencoba mengancam gawang Napoli. Di menit ke-70, dia melepaskan sepakan kaki kanan, tapi bola masih melebar di sebelah kiri gawang Napoli.

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal mendapat kartu kuning kedua di menit ke-89. Untungnya, Napoli tidak berhasil mencetak gol kemenangan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui, Fabian, Demme, Zielinski, Callejon, Mertens, Insigne

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Umtiti, Junior, Sergio, Rakitic, De Jong, Vidal, Messi, Griezmann

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *