MU Berkali-Kali Gagal Bidik Striker Anyar Diego Jota Masuk Radar

MU Berkali-Kali Gagal Bidik Striker Anyar Diego Jota Masuk Radar

aocrp-4. MU Berkali-Kali Gagal Bidik Striker Anyar Diego dan Jota Masuk Radar Manchester United (MU) berkali-kali gagal dapatkan striker anyar usai Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan. MU makin nelangsa karena andalan mereka Marcus Rashford pun kini menepi hingga akhir musim ini.

Tak mau krisis berlanjut, MU sudah mulai bergerak untuk mengejar striker Wolverhampton Wanderer (Wolves), Diogo Jota. MU ingin memboyong Jota pada bursa transfer musim panas yang akan  mendatang.

Jota menunjukkan performa yang luar biasa pada musim ini. Bomber 23 tahun itu sejauh ini sudah menciptakan 12 gol dan lima assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Terbaru, Jota tampil luar biasa dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 yang diraih Wolves atas Espanyol dalam laga babak 32 besar Liga Europa. Inilah yang membuat dia masuk dalam radar MU.

Ketertarikan Manchester United

Penampilan luar biasa Jota pun membuat sejumlah klub tertarik merekrutnya. Dilansir Calciomercato, salah satu klub tersebut adalah Manchester United sangat tertarik kepada Jota.

Manchester United membutuhkan striker anyar sepeninggal Romelu Lukaku pada musim panas tahun lalu. Alexis Sanchez yang kini menjalani masa peminjaman juga diperkirakan tak bakal mendapat kesempatan lagi di United.

Pada deadline jendela transfer Januari kemarin, United sejatinya sudah menggaet Odion Ighalo. Namun, penyerang asal Nigeria itu hanya dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim ini.

Situasi Jota di Wolverhampton

Jota pertama kali datang ke Wolverhampton dengan status nya. pinjaman dari Atletico Madrid pada musim panas pada tahun 2017 silam. Setelah hanya enam bulan, statusnya pun dipermanenkan.

Jota saat ini masih terikat kontrak bersama Wolverhampton hingga 2022 mendatang. Meski demikian, Wolves diyakini siap melepas Jota jika ada tawaran yang cocok.

Musim ini Jota lebih sering dimainkan oleh manajer Nuno Espirito Santo sebagai penyerang sayap kiri, meski ia juga beberapa kali dipasang sebagai second striker.

Sumber: Calciomercato

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *