Braithwaite Sampai Enggan Cuci Seragam Barcelona Miliknya

Braithwaite Sampai Enggan Cuci Seragam Barcelona Miliknya

Aocrp-4.org – Braithwaite Sampai Enggan Cuci Seragam Barcelona Miliknya, Kesempatan debut yang diberikan Quique Setien membuat penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite, tak mampu menahan rasa gembiranya. Apalagi setelah ia mendapatkan pelukan dari sang bintang, Lionel Messi.

Rekrutan baru dari Leganes tersebut tidak bermain sejak menit awal pertandingan yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Barcelona itu. Ia baru masuk di menit ke-72 untuk menggantikan Antoine Griezmann.

Menit yang sedikit membuat Braithwaite tidak bisa memberi dampak signifikan kepada Barcelona. Apalagi mereka saat itu sudah unggul 3-0 yang semua golnya diborong oleh Lionel Messi seorang diri.

Setidaknya, Braithwaite mencatatkan satu penampilan untuk Barcelona musim ini. Perlu diketahui bahwa dirinya direkrut beberapa hari lalu sebagai pengganti Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang mengalami cedera.

Braithwaite Sampai Enggan Cuci Seragam Barcelona Miliknya

Braithwaite Sampai Enggan Cuci Seragam Barcelona Miliknya
Braithwaite Sampai Enggan Cuci Seragam Barcelona Miliknya

Selepas pertandingan berakhir, Braithwaite turut merayakan kesuksesan Barcelona mengalahkan Eibar dengan skor telak. Saat itu, pemain berkebangsaan Denmar tersebut memeluk rekan-rekan setimnya di lapangan.

Ia juga terlihat sedang berpelukan dengan Lionel Messi pada saat itu. Saking gembiranya, Braithwaite sampai tidak ingin mencuci seragamnya itu sebagai benda kenangan kalau dirinya pernah bermain dengan Messi.

Saya tidak akan mencuci seragam saya setelah menerima pelukan dari Messi,” ujarnya dikutip dari Goal. “Saya akui kalau saya tidak berpikir akan bermain untuk Barcelona pekan lalu,” sambungnya.

Dia memberikan ucapan selamat kepada saya setelahnya. Dia terlihat seperti orang yang baik dan ingin membuat saya merasa lebih nyaman. Dia mencari saya dengan bola saat saya masuk,” lanjutnya.

Braithwaite tahu persis apa makna dari sebuah laga debut bagi seorang pemain sepak bola. Pasalnya, ia sudah pernah menyaksikan laga debut dari beberapa pemain tersohor di masa lampau melalui layar kaca.

Sebagai seorang anak-anak, saya menyaksikan para pemain melakoni laga debutnya melalui televisi,” tambah pria yang juga pernah memperkuat klub Inggris, Middlesbrough, itu.

Saya berpikir soal betapa spesialnya momen ini. Bisa berada di sini dengan sambutan dari fans, rasanya sungguh spektakuler,” pungkasnya.

Dibuat Oleh : Aocrp-4

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *