Zodiak Ini Hobi Mancing Masalah Dengan Pasangan

Zodiak Ini Hobi Mancing Masalah Dengan Pasangan

aocrp-4.org – Zodiak Ini Hobi Mancing Masalah Dengan Pasangan.Sudah menjadi hal yang wajar jika setiap hubungan asmara mengalami momen selisih paham dan akhirnya menimbulkan pertengkaran. Namun, bagaimana jika pasanganmu selalu mulai pertengkaran terlebih dahulu?

Membaca kepribadian melalui zodiak, ada beberapa orang yang memang hobi memancing masalah dengan pasangannya hingga menimbulkan pertengkaran di dalam hubungan.

Dilansir dari laman Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang dikenal suka konfrontasi dan membuat bertengkar dengan pasangan. Siapa saja mereka?

 

1. Sagittarius

 

Wah, ternyata zodiak ini cenderung mudah mengatakan hal-hal yang bisa menyakiti perasaan pasangan mereka. Sebenarnya, Sagittarius hanya ingin keinginan dan harapan mereka sesuai dengan pasangan dan bisa terwujud.

Hanya saja, penyampaian zodiak ini yang sedikit salah. Jadi, bukan terjadi komunikasi dua arah yang baik dan nyaman, tapi malah perdebatan sehingga menimbulkan pertengkaran.

 

Zodiak Ini Hobi Mancing Masalah Dengan Pasangan

 

2. Virgo

 

Zodiak Virgo memang dikenal sebagai sosok terlalu kritis, menghakimi, dan agak keras. Jadi, saat mereka ingin didengarkan dan dipertimbangkan oleh orang lain, Virgo tidak ragu untuk memulai konfrontasi.

 

3. Aries

 

Saat Aries merasa tidak mempunyai kendali sebanyak yang mereka inginkan di dalam hubungan, mereka tidak segan untuk memulai pertengkaran. Zodiak ini bisa sangat keras kepala dalam hal mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

4. Taurus

 

Mengajak Taurus untuk bicara baik-baik dan berkompromi? Sepertinya itu merupakan hal yang cukup sulit. Sebab, mereka memilih untuk memulai debat, daripada harus berkompromi.

 

5. Scorpio

 

Saat Scorpio mulai ada yang aneh dengan pasangan dan hubungan asmara mereka, zodiak ini tak segan untuk langsung mulai perdebatan dan pertengkaran. Namun, Scorpio juga menjadi pemecah masalah setelah pertengkaran terjadi.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *