Repsol Honda di Era Baru Bersama Marquez Bersaudara

Repsol Honda di Era Baru Bersama Marquez Bersaudara

Repsol Honda di Era Baru Bersama Marquez Bersaudara

aocrp-4.org – Marc Marquez dan Alex Marquez akan membela Repsol Honda di MotoGP 2020. Alex merupakan pengganti Jorge Lorenzo, yang pensiun pada akhir musim lalu.

Beberapa pihak menilai kedatangan Alex bisa memberikan dampak negatif untuk Marquez. Hal itu langsung dibantah oleh Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. Sebab, keberadaan sang adik justru membuat suasana garasi Repsol Honda terasa lebih kekeluargaan untuk Marquez.

Alex tidak akan memberikan dampak negatif kepada Marquez. Puig justru menyatakan Marquez senang karena sang adik bergabung dengan Honda. Marquez khawatir jika Alex berlAga di MotoGP dengan tim lain.

“Marc akan lebih khawatir jika saudaranya debut di MotoGP dengan tim lain. Saya tidak tahu bagaimana kedatangan Alex dapat memengaruhi Marc secara negatif. Bahkan, dia senang,” ujar Puig, dalam wawancara yang dilakukan Fox Sports Australia, Jumat (14/2/2020).

Marquez mungkin akan lebih berperan sebagai mentor untuk sang adik pada musim ini Marc dapat membagikan tips soal bagaimana cara yang tepat mengendarai motor Honda, RC213V. Pasalnya, RC213V merupakan motor yang sulit dikendarai meski sangat cepat.

Meski Marc adalah kakak Alex tetapi ia disinyalir akan tetap serius melawan sang adik dalam balapan. Kemenangan akan selalu menjadi target dari pembalap berpaspor Spanyol itu. Bagaimana tidak, Marquez merupakan juara bertahan dalam empat musim terakhir.

Saat ini Marc masih menyisakan satu tahun kontraknya bersama tim Honda yang bakal berakhir pada akhir tahun ini. Meskipun banyak yang menggoda juara dunia enam kali MotoGP hengkang dari pabrikan Jepang, namun Honda percaya bahwa kolaborasi ini harus diteruskan.

Marc selalu menekankan bahwa kontrak baru Honda adalah prioritas utamanya selama semua klaimnya dipenuhi di sana. Itu berarti, bayarannya harus tepat dan motor harus kompetitif.

Sementara Puig mengatakan bahwa kesepakatan baru dengan Marc Marquez telah ditutup. Tapi kenyataannya adalah kita masih mencari kesepakatan.Tapi kenyataannya adalah kita masih mencari kesepakatan.Puig juga mengharapkan Marc memiliki tujuan dan pandangan yang sama. Tetapi kita tidak bisa menekannya atau menetapkan batas waktu karena perjanjian semacam itu tidak mendesak.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *