Usia yang Tepat untuk Menikah Berdasarkan Zodiak

Usia yang Tepat untuk Menikah Berdasarkan Zodiak. Tak bisa dipungkiri, hampir semua pasangan pasti mendambakan hubungan yang lebih serius. Salah satu jenjang yang lebih serius dari suatu hubungan adalah menikah. Semakin dewasa pasti sebagian dari kamu sering mendengar pertanyaan "kapan menikah?".

Usia yang Tepat untuk Menikah Berdasarkan Zodiak

aocrp-4. Usia yang Tepat untuk Menikah Berdasarkan Zodiak. Tak bisa dipungkiri, hampir semua pasangan pasti mendambakan hubungan yang lebih serius. Salah satu jenjang yang lebih serius dari suatu hubungan adalah menikah. Semakin dewasa pasti sebagian dari kamu sering mendengar pertanyaan “kapan menikah?”.

Bagi generasi milenial yang saat ini sudah berusia di akhir 20-an, biasanya akan makin sering didesak untuk cepat-cepat menikah oleh keluarga. Tapi kenyataannya sebagian generasi milenial enggan menikah karena berbagai pertimbangan.

Persoalan “Kapan Menikah?” ini pun kadang membuat banyak orang makin tertekan. Hal ini bisa saja terlihat sepele untuk kamu yang masih belum kepikiran untuk menikah. Namun untuk kamu yang sudah kelewat usia pasti bisa jadi beban pikiran tersendiri.

Pasalnya kamu akan kehabisan waktu untuk menemukan sosok yang tepat. Ternyata usia yang tepat untuk menikah bisa dilihat dari zodiak. Walaupun tidak 100% benar tapi ini bisa menjadi lebih bijak.

Aries – Taurus

~ Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang pemberani dan spontan. Si Aries ini juga dikenal selalu bersemangat untuk mengejar impiannya. Aries juga tipe orang yang selalu berpikir logis. Hal ini tentu membuat si Aries siap untuk menjalin hubungan yang serius di usia muda. Jadi mulai umur 20 tahun pun tidak masalah bagi Aries untuk menikah.

~ Taurus

Penuh dengan ambisi adalah karakter dari si Taurus. Taurus ini menyukai hal yang praktis dalam setiap pilihannya. Pasalnya untuk mencapai ambisi ini, Taurus bisa saja menunda pernikahan agar tidak mengganggu karirnya. Waktu menikah yang pas untuk zodiak ini adalah sekitar umur 25-30 tahun.

Gemini – Cancer

~ Gemini

Zodiak Gemini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan antusias. Namun kepribadiannya yang pemalas seringkali menjadi hambatan untuk menjalin hubungan. Meski begitu Gemini juga bisa serius saat ia menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Umur 25 tahun mungkin bisa menjadi pilihan tepat Gemini untuk menikah.

~ Cancer

Cancer sering kali disebut-sebut sebagai tipe pasangan yang setia. Mereka sangat emosional dan selalu mendukung semua yang dilakukan pasangannya. Namun hal inilah yang membuatnya lama untuk move on. Mereka cenderung berhati-hati dalam memilih pasangan. Maka dari itu umur yang tepat untuk menikah adalah mulai dari umur 30 tahun.

Libra – Scorpio

~ Libra

Libra termasuk orang yang memang sudah ditakdirkan untuk menikah. Sekalinya cinta, ia akan sepenuh hati untuk menikahi pasangannya. Mereka dikenal suka kenyamanan dan harmonisasi dalam hidupnya. Maka dari itu jika sudah yakin untuk menikah bisa saja lebih awal dari umur 20 tahun.

~ Scorpio

Karakter zodiak Scorpio yang paling kuat adalah sifatnya yang keras kepala. Scorpio selalu berusaha untuk menemukan cinta sejati. Mereka bisa saja menolak seseorang dengan sikapnya yang dingin dan emosional. Meskipun begitu zodiak ini merupakan sahabat yang setia. Sangat berhati-hati, bisa saja zodiak ini menikah di antara umur 20 tahun akhir hingga 35 tahun.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *