Jika Gabung MU Jadon Sancho Bakal Ditawari Nomor Punggung Spesial

Jika Gabung MU Jadon Sancho Bakal Ditawari Nomor Punggung Spesial

aocrp-4. Jika Gabung MU Jadon Sancho Bakal Ditawari Nomor Punggung Spesial. Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sepertinya akan pindah ke Manchester United (MU) musim panas ini. Sancho lebih suka pindah ke Old Trafford ketimbang ke klub Eropa lainnya.

Seperti diketahui, banyak klub berlomba ingin meminang pemain berusia 19 tahun itu. Selain MU, Real Madrid, Barcelona dan Paris St-Germain tertarik dengan layanannya.

Tak hanya itu Chelsea dan Liverpool juga sangat tertarik ingin memboyong Sancho. Tapi, Daily Mirror melaporkan bahwa MU yang memenangkan perlombaan setelah menawarinya 200.000 poundsterling per minggu.

Petinggi MU, Ed Woodward, telah putus asa ingin melihat Setan Merah kembali ke kejayaan. Karenanya, ia sangat mendukung keputusan Ole Gunnar Solskjaer di pasar transfer.

Lebih dari 220 juta pounds telah dihabiskan manajer MU tersebut. Jumlah ini paling banyak dari klub lain dalam periode waktu itu.

Nomor Keramat

Dan, Sancho tampaknya akan menjadi pembelian besar berikutnya yang telah du targetkan oleh tim MU apalagi yang telah di targetkan oleg petinggi MU. Mirror melaporkan lebih lanjut bahwa Dortmund menginginkan 120 juta pounds untuk jasanya.

Jika Sancho jadi bergabung ke MU, ia pasti akan mengincar jersey nomor 7, yang pernah digunakan pemain idola Cristiano Ronaldo dan juga David Beckham pada masa lampau yang telah membawa MU menjadi tim yang sangat menakutkan, tidak sedikit tim yang selalu bertemu dengan MU tumbang, termasuk teman satu kota mereka yaitu Manchester City, para lawan rivals terbesar mereka semau berhasil di tumbangkan MU pada masa itu dan berhasil membuat MU banyak memperoleh trophy.

Tak Bertahan Lama

Namun, jika Sanchez tidak kembali dari pinjamannya maka jersey nomor 11 masih tersedia. Tapi, seandainya tidak tersedia, kaos nomor 16 tetap terbuka – seperti yang pernah digunakan di mantan timnya Manchester City.

Saat bermain di City U-18, Sancho mengenakan nomor itu. Namun, tidak bertahan lama ketika ia pergi pada 2017 setelah gagal tampil di tim utama.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *