Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Christian Eriksen

Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Christian Eriksen

Aocrp-4.org – Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Christian Eriksen, Inter Milan nampaknya serius dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Menurut laporan, klub raksasa Italia tersebut sudah melayangkan tawaran perdana ke London.

Eriksen sedang menjadi buruan banyak klub elit pada bursa transfer musim dingin ini. Apalagi pemain berkebangsaan Denmark tersebut, nampaknya, tak ingin lagi melanjutkan kebersamaannya dengan Tottenham Houtspur.

Perlu diketahui bahwa kontrak Eriksen akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Jika tidak dilepas pada bulan Januari ini, maka Tottenham bisa melihatnya pergi ke klub yang lain tanpa mendapatkan keuntungan dari penjualannya tersebut.

Kendati diincar banyak klub, namun sejauh ini baru Inter yang menunjukkan itikad paling kuat untuk merekrutnya. Bahkan kabarnya, tim berjuluk Nerazzurri tersebut sudah melayangkan tawaran perdananya.

Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Christian Eriksen

Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Christian Eriksen
Inter Milan Layangkan Tawaran Perdana untuk Christian Eriksen

Tawaran dari Inter bisa dibilang kecil jika dibandingkan dengan nominal transfer pemain yang kerap terjadi. Dari Sky Sport Italia, diketahui bahwa mereka melempar tawaran sebesar 10 juta euro plus bonus.

Kendati demikian, tawaran ini diyakini hanya sekadar ‘pembuka’ semata. Pasalnya Tottenham sudah mematok harga yang lebih tinggi dari penawaran Inter, yakni 20 juta euro.

Kemungkinan besar kedua tim akan mencapai kata sepakat di tengah-tengah selisih harga tersebut. Dengan demikian, Nerazzurri diprediksi bisa mendapatkan Eriksen seharga 15 juta euro saja.

Agen dari Christian Eriksen, Martin Schoots, pun belakangan ini dikabarkan sedang sibuk mengurus transfer kliennya. Menurut FCInterNews.it, Schoots bakalan berkunjung ke Milan guna mengurus negosiasi yang lebih lanjut.

Beberapa laporan meyakini bahwa Inter mendekati Eriksen karena permintaan dari pelatih, Antonio Conte. Eks nahkoda Chelsea dan Juventus itu disebut sedang membutuhkan sosok baru di lini tengah.

Awalnya, Inter kerap dikaitkan dengan Arturo Vidal yang sedang memperkuat Barcelona. Namun semakin ke sini, kemungkinan Vidal berlabuh di Giuseppe Meazza semakin mengecil.

Salah satu faktornya adalah pergantian sosok di kursi kepelatihan. Seperti yang diketahui, Barcelona memecat Ernesto Valverde hari Selasa (14/1/2020) kemarin untuk digantikan dengan Quique Setien.

 

Dibuat Oleh : Aocrp-4

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *