Bocah Korban Pemerkosaan Di India Fakta Terbaru

Bocah Korban Pemerkosaan Di India Fakta Terbaru

aocrp-4.org – Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun dijual keluarganya sendiri kepada pria hidung belang. Bocah asal India yang baru akan memasuki usia remaja itu menjadi budak seks selama 2 tahun.Bocah Korban Pemerkosaan.

Bocah Korban Pemerkosaan Di India Fakta Terbaru
Bocah Korban Pemerkosaan Di India Fakta Terbaru ” Ibu maaf ” Tulis Bocah Di Pintu Rumah

Setidaknya ia telah mengalami perkosaan yang dilakukan oleh 30 pria.Bocah Korban Pemerkosaan Di India Fakta Terbaru.

Bocah ini mengalami trauma setiap kali pria asing menyentuh tubuhnya. Namun ia tak punya pilihan lain untuk menuruti permintaan orangtuanya karena hanya itulah sumber pendapatan keluarga.

Dilansir dari sebuah Surat Kabar Ternama di India, Senin (13/01/20), seorang gadis 12 tahun dirudapaksa oleh 30 pria selama 2 tahun di rumahnya sendiri. Namun, setelah dia diselamatkan ternyata selama ini dia memilih pasrah dan menolak untuk melawan karena memiliki alasan yang memilukan.

Bocah itu ternyata sengaja dijual oleh orangtuanya sendiri dan menjadi sumber uang bagi keluarganya. Awalnya kasus ini terungkap karena tetangga bocah asal Malappuram City, Kerala, India itu merasa curiga karena setiap hari banyak pria yang masuk ke rumah. Tak jarang, tetangga mendengar tangisan bocah tersebut.

Bocah tersebut akhirnya mau menceritakan apa yang ia alami. Selama 2 tahun, bocah itu diminta orangtuanya untuk memberi layanan seks kepada para tamu pria yang berkunjung ke rumahnya. Setidaknya bocah itu telah melayani 30 pria selama 2 tahun terakhir.

Awalnya seorang pria yang merupakan teman ayahnya memberikan sejumlah uang kepada keluarganya. Sebagai imbalannya, pria tersebut meminta bocah itu untuk memberikan layanan seks di usianya yang saat itu baru menginjak 10 tahun.

Sejak saat itulah, bocah malang itu dipekerjakan oleh ayahnya untuk memberikan layanan seks kepada para pria yang berkunjung. Atas apa yang dialaminya, bocah tersebut merasa depresi dan trauma setiap kali ada pria asing yang berkunjung ke rumahnya.

Bocah itu mengaku tak bisa berbuat apa pun. Ia bahkan tak berani menolak setiap kali pria asing menyentuh tubuhnya.

Hal ini dikarenakan hanya dengan cara itu ia bisa menghasilkan uang untuk keluarganya yang kesulitan ekonomi. Atas kepolosan bocah tersebut, ia tak sadar telah menjadi korban perkosaan.

Saat hendak dibawa ke psikolog, bocah tersebut masih sempat menuliskan pesan haru yang ditujukan kepada ibunya.

Kini kepolisian setempat telah menangkap ayah dan ibu bocah tersebut. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka karena tega menjual anaknya sendiri kepada pria untuk diperkosa. Keduanya dijerat dengan pasal perlindungan anak dan pelanggaran seksual.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *