Warrix Apparel Baru Timnas Garuda

Warrix Apparel Baru Timnas Garuda

aocrp4.org РRumornya bakal berganti apparel dari Nike ke merek Thailand, Warrix, terjawab sudah. Pengumuman resmi sudah disampaikan lewat instagram resmi Warrix @warrix_official.Warrix Apparel Baru Timnas Garuda.

Warrix Apparel Baru Timnas Garuda
Warrix Apparel Baru Timnas Garuda

Timnas Garuda sebelumnya menggunakan apparel Nike. Namun, kontrak dengan apparel asal Amerika Serikat itu sudah berakhir pada pengujung 2019.Warrix Apparel Baru Timnas Garuda.

Nike nampaknya tidak memperpanjang kontrak dengan Timnas Indonesia. Para pecinta bola kemudian bertanya-tanya, perusahaan apparel mana yang akan menjadi pengganti Nike.

Warrix sendiri merupakan apparel asal Thailand yang beroperasi sejak 2013. Sejauh ini sudah ada dua tim nasional yang menggunakan jasa Warrix, yakni Timnas Thailand sejak 2017 dan Myanmar sejak 2018.

Warrix juga banyak mengikat kerja sama dengan klub-klub sepak bola di Asia Tenggara. Penggunanya adalah Lao Toyota (Laos), Melaka United (Malaysia), Suphanburi, PTT Ratong, Buriram United (Thailand), Hougang United (Singapura), hingga klub Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan.

PSSI sudah menggunakan apparel asal Thailand, Warrix, pada seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020). Padahal, PSSI belum secara resmi mengenalkan apparel tersebut.

Pada seleksi tersebut, pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia U-19 sudah menggunakan jersey latihan dari Warrix. Jersey tersebut didominasi warna merah muda yang dipadukan dengan celana serta kaos kaki hitam.

Jersey latihan Warrix terlihat sederhana. Di bagian dada ada lambang dari apparel tersebut yang sejajar dengan lambang Garuda. Sementara itu, deretan pelatih menggunakan jersey latihan Warrix berwarna putih.

Pada jersey tersebut di bagian dada kanan ada lambang apparel yang sejajar dengan logo dan nama PSSI di bagian kiri. Sementara itu, jersey latihan tersebut dipadukan dengan celana dan kaos kaki berwarna hitam.

Dengan demikian, PSSI sudah hampir pasti menggunakan apparel Warrix sebagai penyedia kebutuhan Timnas Indonesia. Hingga saat ini belum diketahui kapan PSSI dan Warrix akan mengumumkan secara resmi kerja sama.

Timnas Indonesia menjadi tim ketiga yang menggunakan apparel Warrix. Sebelumnya, Thailand dan Myanmar sudah lebih dulu menggunakan apparel yang identik dengan lambang berbentuk huruf W itu.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *