Klien Mino Raiola yang Berpotensi Menuju ke Juventus

Klien Mino Raiola yang Berpotensi Menuju ke Juventus

Aocrp-4.org – Klien Mino Raiola yang Berpotensi Menuju ke Juventus, Juventus memang cukup sering berhubungan dengan super agen Mino Raiola. Hal itu sepertinya bermula dari sosok wakil presiden Pavel Nedved.

Saat masih aktif bermain Nedved merupakan klien dari Raiola. Usai berhenti bermain, Pavel Nedved kerap melakukan bisnis dengan Raiola.

Yang paling mencengangkan adalah ketika Raiola membantu Juventus mendapatkan Paul Pogba dengan gratis dari Manchester United. Empat tahun kemudian Juventus menjual Pogba ke Man United senilai 89 juta pound.

Musim panas lalu, Juventus juga berhasil mendapatkan salah satu klien top Raiola yakni bek Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Juve mengalahkan klub-klub besar seperti Barcelona dalam perburuan De Ligt.

Untuk tahun 2020, Raiola dan Juventus nampaknya akan semakin mesra. Ada setidaknya tiga klien Raiola yang masuk daftar incaran Juventus. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

Klien Mino Raiola yang Berpotensi Menuju ke Juventus

Klien Mino Raiola yang Berpotensi Menuju ke Juventus
Klien Mino Raiola yang Berpotensi Menuju ke Juventus

Paul Pogba

Juventus berniat memulangkan Pogba dari MU. Kebetulan pemain asal Prancis itu sedang tidak bahagia di Old Trafford dan ingin pergi secepatnya.

Pogba diduga sengaja berpura-pura belum fit dari cedera kaki karena tidak mau bermain untuk MU lagi. Pogba berharap pergi pada bursa transfer Januari 2020.

Juventus akan mencoba mengajak MU melakukan pertukaran pemain. Juventus siap memberikan tiga pemainnya kepada MU yakni Mario Mandzukic, Emre Can dan Merih Demiral.

Erling Haaland

Erling Haaland sedang jadi buah bibir di Eropa. Pemuda 19 tahun itu sangat tajam bersama Red Bull Salzburg, baik di Liga Austria maupun di Liga Champions.

Juventus termasuk salah satu klub yang berminat pada Haalanad. Pemuda Norwegia itu disiapkan jadi pengganti Gonzalo Higuain atau Cristiano Ronaldo yang sudah uzur.

Untuk mendapatkan Haaland, Juventus harus saling sikut dengan Barcelona, Manchester United hingga Manchester City.

Gianluigi Donnarumma

Juventus kembali mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Gianluigi Buffon.

I Bianconeri menjadikan sektor kiper sebagai satu di antara incaran mereka. Sebagai klub terbaik di Italia, Bianconeri menginginkan kiper Gli Azzurri.

Sebelumnya, Juventus pernah dikawal kiper timnas Italia legendaris, di antaranya adalah Dino Zoff dan Gianluigi Buffon. Hal itu membuat Juventus identik sebagai klub penyedia kiper timnas.

Hal itu akan mereka lakukan lagi dengan coba merekrut Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun itu sudah menjadi suksesor Gianluigi Buffon di timnas Italia.

Dibuat Oleh : Aocrp-4

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *