Ria Ricis Membeli Mercedes Benz AMG Secara Cash

Ria Ricis Membeli Mercedes Benz AMG Secara Cash

aocrp-4.org – Ria Ricis Membeli Mercedes Benz AMG Secara Cash.Youtuber Ria Ricis belum lama ini mengunggah video saat membeli mobil mewah dengan cash! Tapi Ricis sempat bikin heboh di showroom lantaran dirinya nyamar jadi gembel untuk membeli  mobil ini.

Tapi upaya nyamar itu gagal lantaran sales di showroom mobil itu sadar bahwa pembelinya adalah Youtuber tajir ini.

Mobil yang dibeli Ricis adalah Mercedes Benz New CLA 200 AMG berwarna kuning. Ricis bilang bahwa mobil ini bakal digunakan untuk menggantikan Mini Cooper.

Mercy ini pun bakal digunakan untuk jalan-jalan bersama krunya. Singkat cerita mobil itu pun langsung dibawa pulang ke rumahnya dengan menggunakan towing.

Penasaran sama sekilas fakta mengenai Mercy yang satu ini? Berikut ulasannya.

 

1. Harganya mulai dari Rp 829 juta

 

Mobil baru Ria Ricis ini harganya mulai dari Rp 829 jutaan. Gak sampai Rp 1 miliar sih, tapi “nyaris Rp 1 M.”

Sebagai sebuah Mercy yang masuk ke keluarga AMG, harga CLA 200 ini bisa dibilang terjangkau. Mobil ini diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 lalu.

Dari penampakannya, saudara A dan B series ini memang terbilang cukup seksi dan stylish. Wajahnya juga cukup buas dan mirip dengan CLS, namun lampunya lebih mirip ke A Class.

Tentunya dengan tampilan seperti ini, CLA 200 AMG ini sangat pas dipakai buat mejeng.

 

Bagian belakangnya pun sangat sporty, benar-benar mirip mobil balap! Secara keseluruhan lekukannya memang mirip dengan A Class.

Terlihat pula bentuk diffuser belakangnya yang persis mobil sport.

Satu hal lagi yang bikin mobil ini tambah keren adalah velg AMGnya! Wah gak nahan deh, sepatu yang digunakan oleh CLA 200 AMG ini memang keren abis.

 

Ria Ricis Membeli Mercedes Benz AMG Secara Cash

 

2. Interior sporty

 

Bicara soal interior, fitur-fiturnya pasti lengkap dan berteknologi. Tapi soal tampilannya juga gak kalah keren.

Konsep interiornya berwarna hitam, dan warna ini memang bakal mengeluarkan aura sporty dalam sebuah mobil. Walaupun banyak yang bilang warna hitam bakal membuat interior jadi terasa sempit, tetap saja CLA 200 AMG memang cocoknya dengan warna ini.

Panel-panel di mobil baru Ria Ricis ini dilapis kulit. Wajarlah harganya Rp 800an juga, masa iya interiornya gak premium.

Bagian gak kalah penting lainnya adalah kapasitas bagasi CLA 200 AMG yang ternyata luas banget. Bahkan orang pun bisa masuk ke dalam bagasi itu.

So, buat kamu yang kepengin mobil keren ini gak usah khawatir deh soal kapasitas bagasinya ya.

 

3. Mesin irit

 

Tebak berapa kapasitas mesin mobil ini? Kapasitasnya gak sampai 2 ribu cc atau bahkan 1.500 cc lho, melainkan 1.332 cc!

CLA 200 AMG ini menggunakan mesin empat silinder segaris yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 163 tk pada 5.500 RPM. Sementara itu torsi maksimalnya adalah 250 nm pada 1.620 hingga 4 ribu RPM.

Gimana, cukup bertenaga kan?

Untuk pasar Indonesia, New CLA 200 AMG hadir dengan penggerak roda depan dan transmisi tujuh percepatan. Intinya, cuma butuh 8,4 detik saja untuk melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km per jam.

Itulah sekilas fakta mengenai mobil mewah baru Ria Ricis. Gak salah kalau Ricis membeli mobil ini buat harian, konsumsi BBMnya masih irit dan penampilannya juga keren.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *