Luka Jovic Sedang Mengalami Situasi Buruk

Luka Jovic Sedang Mengalami Situasi Buruk

Aocrp-4.org – Luka Jovic Sedang Mengalami Situasi Buruk, Jurnalis Diario Sport, Alejandro Alcazar, mengatakan bahwa situasi buruk kini dialami Luka Jovic di Real Madrid. Pemain asal Serbia itu berada dalam mimpi buruk dan belum juga terbangun dari tidurnya.

Luka Jovic memang menjadi sorotan di kalangan fans Real Madrid dan para pengamat di Spanyol. Sebab, Jovic belum mampu menunjukkan performa yang bagus sesuai dengan harga transfernya yang mahal.

Real Madrid membeli Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Los Blancos harus membayar 60 juta euro untuk mendapatkan servis pemain 21 tahun.

Luka Jovic awalnya didatangkan untuk bisa memperbaiki ketajaman lini depan Madrid. Dia diplot bakal menjadi pengganti Karim Benzema. Namun demikian, performanya masih jauh panggang dari api.

Alejandro Alcazar menyebut melihat situasi yang dihadapi Luka Jovic sama sekali jauh dari ideal. Sebagai penyerang, dia tentu saja membutuhkan gol untuk membangkitkan kepercayaan diri. Sesuatu yang belum didapatkan Jovic.

 

Luka Jovic Sedang Mengalami Situasi Buruk

Luka Jovic Sedang Mengalami Situasi Buruk
Luka Jovic Sedang Mengalami Situasi Buruk

Luka Jovic ‘hidup dalam mimpi buruk’ di Real Madrid karena dia belum mencetak gol sejak bergabung musim panas ini,” tulis Alcazar dikutip dari Diario Sport.

Alcazar mengatakan sejak awal langkah Luka Jovic sudah sulit. Sebab, dia bergabung dengan tim dalam kondisi yang tidak fit. Pasca musim 2018/2019 berakhir, Jovic lebih dulu tampil di Euro U-21 sebelum memulai pramusim bersama Real Madrid.

Luka Jovic sudah dimainkan dalam tujuh laga oleh Zinedine Zidane di semua kompetisi. Belum ada gol yang dicetaknya. Jovic sempat mencetak gol pada laga kontra Osasuna, tetapi dianulir oleh wasit karena offside.

Mimpi buruk Luka Jovic berlanjut di Timnas Serbia. Tidak tampil maksimal di Real Madrid, pelatih Ljubisa Tumbakovic, kemudian membuat keputusan mendepak Luka Jovic dari timnas Serbia. Sebuah keputusan yang mengejutkan karena Jovic selama ini menjadi andalan.

Namun, ada juga dugaan bahwa Luka Jovic sengaja tidak dipanggil ke timnas Serbia agar terhindar dari cedera. Sebab, Jovic kini sedang berupaya untuk menemukan kondisi terbaiknya dan lebih baik jika bertahan di Real Madrid.

Catatan statistik juga menunjukkan bahwa Luka Jovic perlu waktu lebih lama untuk mencetak gol pertamanya dan membayar harga 60 juta euro yang sudah dikeluarkan Florentino Perez pada musim panas lalu,” ucap Alcazar.

 

Dibuat Oleh : Aocrp-4

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *