Emak Emak Memakai Perhiasan Emas Seberat 3 Kilo

Emak Emak Memakai Perhiasan Emas Seberat 3 Kilo

aocrp-4.org – Emak Emak Memakai Perhiasan Emas Seberat 3 Kilo. Emak-emak pakai perhiasan emas memang bukan hal yang aneh. Tapi emak-emak yang satu ini jadi viral lantaran selain memakai perhiasan emas dari ujung kepala hingga ujung kaki, perhiasan emas yang dipakainya juga tak kira-kira, yaitu total mencapai 3 kg emas.

Dari akun Instagram @tantee_reempong_official, diunggah video berdurasi singkat yang memperlihatkan ibu-ibu paruh baya berkaca mata memakai perhiasan emas yang beratnya mencapai 3 kg. Perhiasan itu terdiri dari kalung, gelang, cincin, dan anting.

Dalam video yang berlatar di pasar tradisonal, ada sebuah percakapan ibu-ibu berlogat Bugis membahas berat perhiasan yang dipakainya. Ia menjelaskan setiap jumlah setiap gram dari perhiasan yang dipakainya.

“Aku begini supaya begaya,” ucap si ibu.

Sambil menunjuk gelang-gelang di lengan kanan, ia menjelaskan satu persatu berat perhiasannya. Ada yang 70 gram, 50 gram, dan 145 gram.

Kemudian ia beralih menunjukkan ke gelang-gelang di lengan kiri dan kembali membeberkan berat masing-masing gelangnya, ada yang 120 gram, 150 gram, dan 60 gram.

Emak Emak Memakai Perhiasan Emas Seberat 3 Kilo

Selanjutnya perhiasan di leher. Pengakuan ibu tersebut, rata-rata berat kalung di leher lebih dari 100 gram. Belum lagi bandul atau liontin di kalung yang tampaknya juga cukup ‘berat’.

Melihat video tersebut, netizen langsung memadati kolom komentar. Ada yang menunjukkan kekhawatiran terhadap keselamatan emak-emak tersebut, dan ada juga yang merasa langsung pegal-pegal melihat banyaknya perhiasan di tubuh.

“Gua takut tangan si ibu ilang dipotong orang mau ngejambret,” tulis netizen.

“Beginilah perempuan Bugis, lebih suka sama harta,” timpal yang lain.

“Duuuh langsung pegel-pegel badan gue liat si ibu pakai emas segitu,” tambah yang lain, mungkin sambil memijat-mijat lehernya karena ikut merasakan beratnya kalung-kalung yang dipakai si ibu.

 

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *