Barbie Kumalasari Beberkan Penghasilan Per Bulan

Barbie Kumalasari Beberkan Penghasilan Per Bulan

aocrp-4.org – Barbie Kumalasari Beberkan Penghasilan Per Bulan. Membahas kehidupan Barbie Kumalasari memang nggak pernah ada habisnya. Segala gerak-gerik yang ia perlihatkan di media sosial maupun kamera selalu mengundang sorotan. Salah satu yang kerap menjadi perbincangan tentu saja mengenai gaya hidupnya yang dikenal glamor. Istri Galih Ginanjar ini juga kerap memamerkan koleksi berliannya yang ia klaim harganya sampai miliaran.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari pun nggak segan membongkar aset-aset kekayaannya yang nilainya miliaran. Dalam berbagai kesempatan, Barbie Kumalasari mengaku memiliki banyak lini bisnis seperti showroom mobil, berlian, kosmetik dan bisnis lainnya.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini juga mengaku pernah tinggal di Nevada selama dua tahun. Pengakuannya tersebut pun banyak diragukan oleh publik. Banyak publik yang tak percaya dengan pernyataan Barbie Kumalasari. Tak sedikit pula lho yang mengatakan jika Barbie Kumalasari berbohong.

Kekayaannya kerap diragukan, Barbie Kumalasari pun membeberkan isi saldo ATM-nya yang mencapai Rp 3,1 miliar. Isi saldo ATMnya tersebut dipamerkan Barbie melalui video pada channel Uya Kuya TV. Usai memamerkan isi saldo ATM-nya, Barbie Kumalasari kini mengungkapkan penghasilan per bulannya.

Hal tersebut disampaikan Barbie Kumalasari melalui channel YouTube Ria Ricis. Mengajak Barbie untuk membuat video cover bersama, Ria Ricis kemudian melontarkan pertanyaan mengenai penghasilan Barbie per bulan. Pasalnya, adik Oki Setiana Dewi ini ternyata turut dibuat penasaran dengan jumlah penghasilan Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari Beberkan Penghasilan Per Bulan

 

Sebulan penghasilan kakak berapa? Jujur, sebulan penghasilan kak Barbie berapa?” tanya Ria Ricis.

Mendapat pertanyaaan tersebut, Barbie Kumalasari awalnya tak mau menjawab secara gamblang. Ia hanya mengatakan jika penghasilannya lumayan. Tak puas dengan jawaban Barbie, Ria Ricis pun meminta Barbie untuk memberikan angka pasti penghasilan yang diperoleh Barbie dalam sebulan.

Enggak. Berapa? Angka,” tambah Ricis.

Permintaan Ria Ricis untuk menyebut angka pasti pun dijawab Barbie Kumalasari. Dengan yakin, Barbie Kumalasari menyebut bahwa penghasilan perbulannya di atas Rp 1 miliar. Pengakuan Barbie Kumalasari tersebut pun sukses membuat Ria Ricis terkejut. Ria pun menunjukkan ekspresi terkejut dan menyebut jika penghasilannya kalah dari Barbie.

Di atas 1 M,” jawab Barbie Kumalasari singkat.

Kalah (gue),” ungkap Ria Ricis sambil tertawa.

Pernyataan Barbie Kumalasari mengenai penghasilan per bulannya yang mencapai di atas Rp 1 miliar pun mengundang beragam reaksi warganet. Banyak yang dibuat tak percaya dengan pernyataan Barbie Kumalasarti tersebut. Bagi beberapa warganet, pengakuan Barbie tentang penghasilannya sebulan dianggap tak selaras dengan isi saldo ATM-nya yang berjumlah Rp 3,1 M.

Dibuat oleh – Cahyono Aocrp-4.org

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *