Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori

Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori

Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori

Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori
Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori

aocrp-4.org – Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori. Beberapa orang menyebut berhubungan seks sebagai sexercise (sex and exercise/ seks dan olahraga). Namun, pernahkah Anda bertanya tentang seberapa banyak kalori yang bisa dibakar melalui aktivitas intim ini?

Seorang pria dapat membakar 200 kalori setiap 60 menit berhubungan seks. Hal ini setara dengan sesi yoga. Sedangkan, seorang wanita membakar sekitar 138 kalori per jam sama seperti berjalan kaki.

Akan tetapi, jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan seks tergantung pada jenis posisi yang Anda lakukan bersama pasangan.

Penelitian yang dilakukan pusat kebugaran asal Amerika Serikat, 24/7 Fitness, mengeksplorasi hubungan antara seks dan kebugaran. Setidaknya, jumlah kalori di atas sama dengan sekitar 10 jam bersepeda berkecepatan 26 kilometer per jam selama satu minggu.

Penelitian ini juga melihat perbedaan jenis kelamin, di mana wanita bisa membakar kalori dua kali lipat jika bergerak lebih banyak pada posisi seks tertentu. Selain mendorong populasi yang tidak aktif untuk mulai berolahraga seperti yang disarankan oleh studi-studi sebelumnya, juga bermanfaat untuk mendorong orang yang aktif berolahraga untuk lebih keras agar meningkatkan fungsi seksual mereka

Posisi Seks yang Paling Banyak Bakar Kalori

Seks dapat meningkatkan detak jantung, aliran darah, dan fleksibilitas Anda. Selain itu, mencapai titik orgasme juga dapat mengaktifkan otak sehingga menumpulkan rasa sakit. Efek ini dapat bertahan hingga 24 jam,” ucap pendiri 24/7 Fitness, Gary Lockwood.

Tak hanya itu, seks juga dapat membantu Anda untuk memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Tidur yang baik menandakan Anda bisa lebih baik ketika berolahraga nantinya. Jadi, lupakan minuman penambah energi. Jika Anda ingin mempersiapkan olahraga yang baik, berhubungan seks sebelum berolahraga dapat membantu,” jelas Lockwood.

1. Standing position: membakar 343 kalori.

2. Wheelbarrow: membakar 316 kalori.

3. Lotus position: membakar 287 kalori.

4. Legs Akimbo: membakar 264 kalori.

5. Doggy style: membakar 260 kalori.

6. Missionaris: membakar 250 kalori.

7. Squatting: membakar 283 kalori.

8. Cowgirl: membakar 187 kalori.

9. Reverse Cowgirl: membakar 187 kalori.

10. Spooning: membakar 56 kalori.

Ditulis Oleh : Cheon

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *