Jokowi Mengawali Kunjungan Kerjanya Meninjau Proyek Terowong Nanjung

Jokowi Mengawali Kunjungan Kerjanya Meninjau Proyek Terowong Nanjung

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/3). Jokowi tiba di Pangkalan Udara Husein Sastranegara sekitar pukul 08.00 WIB. Jokowi Mengawali Kunjungan Kerjanya Meninjau Proyek Terowong Nanjung

Jokowi Mengawali Kunjungan Kerjanya Meninjau Proyek Terowong Nanjung

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam turut didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung,

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,

dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.Jokowi Mengawali Kunjungan Kerjanya Meninjau Proyek Terowong Nanjung

Turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi disambut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal Tri Soewandono hingga Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto.

Jokowi mengawali kunjungannya meninjau Proyek Terowong Nanjung atau Curug Jompong, Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Terowongan yang berada di Jalan Terusan Nanjung itu menembus tebing sepanjang 230 meter.

Terowongan itu dibangun untuk memperlancar aliran Sungai Citarum.

Terowongan tersebut diharapkan ketika sudah berfungsi akan mengurangi lama dan luas genangan pada musim hujan di Kecamatan Dayeuh Kolot.

Usai meninjau proyek Terowongan Nanjung, mantan wali kota Solo itu melakukan kunjungan media ke Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Kunjungan ke kantor media beberapa kali dilakukan saat kunjungan kerja ke daerah.

Setelah melakukan kunjungan kerja kenegaraan, Jokowi sebagai calon presiden akan menghadiri deklarasi alumni Jabar Ngahiji, di Monumen Juang, Jalan Dipati Ukur. Jokowi akan disambut angklung buncis dan tarian Rampak Gendang.

Selanjutnya Jokowi akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan relawan Balad Jokowi, di Villa Istana Bunga, Kabupaten Bandung.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *