Kasus Sabu Andi Arief Dan Wanita di Dalam Hotel

Kasus Sabu Andi Arief Dan Wanita di Dalam Hotel

Politikus Andi Arief diamankan penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu diduga menyalahgunakan narkoba saat berada di sebuah kamar, Hotel Peninsula, Jakarta Barat pada Minggu 3 Maret 2019 kemarin.Kasus Sabu Andi Arief Dan Wanita di Dalam Hotel

Kasus Sabu Andi Arief Dan Wanita di Dalam Hotel

Kabar ini awalnya berhembus di media sosial. Foto-foto kamar yang disewa Andi Arief viral pada Senin sore, 4 Maret 2019.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Idham Azis akhirnya membenarkan bahwa pihaknya mengamankan Andi Arief. Menurut Idham, Andi Arief diamankan karena penyalagunaan narkoba.

“Iya, sudah benar,” kata Idham saat dikonfirmasi

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal menuturkan kronologi penangkapan terduga politikus Andi Arief.

Penangkapan Wasekjen Partai Demokrat itu berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB.

“Memang benar, hari Minggu kemarin pukul 18.30 WIB, di salah satu kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, petugas kami mendapat informasi dari masyarakat adanya pengguna narkoba,” ujar Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Iqbal mengaku mendapat informasi adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah kamar di Hotel Peninsula. Mendapat informasi itu,

petugas langsung bergerak. Tim melakukan penyelidikan dan menggelar langkah-langkah penggerebekan terhadap terduga Andi Arief.

“Setelah diselidiki, surveillance, mapping, dan lain-lain,

petugas berhasil menggerebek, penangkapan dan penyitaan terhadap beberapa barang bukti,” jelas dia.

Saat penggerebekan berlangsung, polisi menemukan orang yang diduga Andi Arief.

“Benar bahwa yang berada di kamar tersebut saudara AA,” ucap Iqbal.Kasus Sabu Andi Arief Dan Wanita di Dalam Hotel

Usai penangkapan, polisi masih memeriksa terduga Andi Arief. Iqbal menegaskan, terduga Andi Arief positif mengandung narkoba jenis sabu.

“Saat ini AA dalam pemeriksaan dan pendalaman berikut saksi-saksi. Sudah dilakukan tes urine dan positif mengandung zat narkoba jenis sabu,” ujar Iqbal.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *