Aktris Saphira Indah Meninggal Dunia Pada Rabu Malam

Aktris Saphira Indah Meninggal Dunia Pada Rabu Malam

 

Aktris Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1) malam. Kepergian pemeran Uni dalam seri film Eiffel…I’m in Love ini turut meninggalkan duka cita yang mendalam untuk para rekan mainnya di film tersebut.Aktris Saphira Indah Meninggal Dunia Pada Rabu Malam
Aktris Saphira Indah Meninggal Dunia Pada Rabu Malam

Di antaranya Tommy Kurniawan, Shandy Aulia, Shakira Alatas, hingga Melly Goeslaw yang mengisi lagu tema film tersebut.

“Ya Allah satu lagi sahabatku @saphira_indah telah menghadapMu.. sabar yaa my broo @ai_djagger, saya bersaksi bahwa Saphira orang baik bro, ramah dan menyenangkan. Mohon doanya dari semua followers Instagram-ku agar almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan kuburnya menjadi raudhah minriyadil jannah.. Aamiin,” tulis Tommy pada keterangan foto dirinya bersama Saphira saat syuting di Paris.

Sementara Shandy, selain menyampaikan duka cita ia turut mengenang kebersamaan dengan Saphira yang telah sama-sama terjun ke dunia film sejak remaja lewat sebuah unggahan di Instagram.

“Kenal pertama kAktris Saphira Indah Meninggal Dunia Pada Rabu Malamali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke-2. Wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga, ingat sekali dulu menginap di rumah gue, curhat curhatan… hingga hari ini uni pergi untuk selamanya,” tulis Shandy di unggahan foto dirinya bersama Saphira.

“Malam ini pertemuan terakhir di rumah uni. Sesak rasanya ke rumah uni untuk lihat uni yang enggak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat, beristirahatlah dalam damai Saphira Indah,” tambahnya.

Shakira Alatas yang berperan sebagai Nanda turut menyampaikan rasa duka cita lewat dua unggahan di Story Instagram miliknya. Dia membagikan potret kebersamaannya terakhir dengan Saphira saat menghadiri sebuah acara film.

“Ini foto terakhir ketemuan sama dirimu, lagi happy banget cerita-cerita soal kehamilan. Dua hari lalu kontakan mau dengar lanjutan ceritanya, eh malah dengar masuk ICU. Niat mau ke rumah sakit jenguk, malah enggak kesampaian,” tulis Shakira pada keterangannya.

“Phi, Allah lebih sayang sama lo, semoga lo dan dedek bayi bahagia di sana, kita akan merindukanmu,” tambahnya.

Pengisi lagu tema dua film Eiffel…I’m in Love, Melly Goeslaw pun ikut menyampaikan duka cita.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat menghadap Allah SWT @saphira_indah. Kami akan mengenangmu Uni sayang,” tulisnya pada keterangan foto.

Saphira Indah yang berasal Bandung ini meninggal dunia pada usia 32 tahun. Ia mulai aktif dalam dunia seni peran sejak tahun 2003 dengan membintangi Eiffel… I’m in Love.

Setelah itu Saphira cukup aktif membintangi film layar lebar. Beberapa di antaranya adalah Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya (2011), Poconggg Juga Pocong (2011), Rumah Kosong (2014) dan Villa 603 (2015).

Ia juga sempat membintangi sinetron layar kaca. Beberapa diantaranya adalah Aku Ingin Hidup (2004), Tendangan Si Madun (2012), Ganteng Ganteng Serigala (2015) dan Sinema Pintu Taubat (2016).Aktris Saphira Indah Meninggal Dunia Pada Rabu Malam

Dalam Eiffel… I’m in Love dan Eiffel… I’m in Love 2 Saphira Indah berperan sebagai Uni yang merupakan kerabat Tita yang diperankan Shandy Aulia.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *