Kepribadian Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos

Kepribadian Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos

Selaku CEO Amazon, Jeff Bezos, ternyata tak sepenuhnya terhubung dengan smartphone. Hal mengejutkan tersebut diungkap langsung oleh Bezos beberapa waktu lalu.Kepribadian Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos

Bos perusahaan teknologi itu beralasan, dirinya bukan seseorang yang mudah melakukan banyak hal sekaligus. Jeff lebih memilih untuk fokus pada satu hal yang sedang dikerjakan.

Kepribadian Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos

“Saya tak suka melakukan banyak hal sekaligus. Itu mengganggu saya. Jika saya membaca email, saya hanya ingin membaca email,” tuturnya seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (11/1/2019).

Karena itu, ia mengakui tak terlalu sering membuka smartphone-nya hanya untuk

mengecek ada pesan yang masuk atau tidak. Kebiasaan fokus ini ternyata dilakukannya sejak masa sekolah.

“Saya tak perlu diberi tahu untuk tak terlalu sering mengecek email. Saya memang senang hadir secara langsung,” ujar pria terkaya di dunia tersebut.

Untuk itu, Jeff Bezos menyebut apabila ada seseorang yang ingin membahas hal penting, mereka cukup langsung mencarinya. Ia mengakui lebih suka bertemu langsung dengan orang lain.

“Saat makan malam, saya (hanya) makan malam, apakah itu dengan teman atau keluarga. Saya senang berbicara dengan orang yang sedang bersama saya,” tuturnya.Kepribadian Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos

Kendati demikian, ia tak menyebut kebiasaan orang lain yang kerap mengecek ponselnya sebagai hal yang salah. Bezosmenyebut kebiasaan itu tak sesuai dengan caranya bekerja.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie.Kepribadian Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos

Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos. Demikian sebagaimana dikutip Tekno

“Setelah periode yang eksplorasi cukup panjang dan mencoba berpisah,

kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman,” kata Jeff Bezos dan MacKenzie dalam pernyataan bersama.

Mereka melanjutkan, “Kami merasa sangat beruntung bisa saling menemukan satu sama lain dan bersyukur satu sama lain untuk tahun-tahun pernikahan kami.”

Selanjutnya, baik Bezos maupun MacKenzie menyebut, “Meskipun kami tahu kami akan berpisah setelah 25 tahun menikah, kami akan tetap melakukannya.”

Dari pernikahannya selama 25 tahun, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Sekadar diketahui, Jeff Bezos kini berusia 54 tahun. Sementara MacKenzie berusia 48 tahun. Keduanya bertemu di kantor lamanya, sebelum Bezos mendirikan Amazon.

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *