Kabar Tak Sedap Menyasar Ustaz Arifin Ilham

Kabar Tak Sedap Menyasar Ustaz Arifin Ilham

Kabar Tak Sedap Menyasar Ustaz Arifin Ilham. Pria yang berusia 49 tahun itu diisukan meninggal setelah menderita sakit kanker kelenjar getah bening.Kabar Tak Sedap Menyasar Ustaz Arifin Ilham

Informasi itu dibantah rekan ustaz Arifin Ilham, Habib Muhsin bin Zain Alattas. Dia menegaskan, kondisi pemimpin Majelis Az Zikra ini sudah membaik.

Kabar Tak Sedap Menyasar Ustaz Arifin Ilham

“Saya waktu mau berangkat ke sini dapat kabar Beliau meninggal. Saya telepon orang terdekat Arifin ternyata itu informasi hoaks,” ucap dia di RSCM, Selasa (8/1/2019).

“Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa

menjenguk Beliau. Saya lihat kondisinya baik dan sehat,” imbuh dia.

Dia pun meminta masyarakat lebih bijak dalam menyebarkan informasi. “Saya harap kepada siapa pun jangan suka menyebarkan berita hoaks tentang ustaz Arfiin meninggal,” ujar dia.

Imam Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta ini menambahkan, Arifin Ilham dirawat di Ruang Kencana di lantai 7 RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Saat membesuk, Muhsin mengaku sempat berbicang-bincang. Arifin meminta untuk didoakan agar segera diberikan kesembuhan.

“Alhamdulillah saya sudah jenguk Beliau, berjabat tangan, ngobrol dengan Beliau. Beliau tetap mempunyai keinginan untuk kembali secepatnya pulih untuk bisa beraktivitas. Itu harapan kita yang kita doakan kepada Beliau,” jelas dia.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Dia juga membantah kabar yang menyebut Arifin Ilham telah tiada.

“Ustaz Arifin Ilham tidak wafat. Yang menyatakan wafat itu hoaks,” ucap dia.

Dia mendoakan agar penyebar hoaks tersebut segera bertobat. “Mudah-mudahan cepat tobatlah yang menyebarkan itu,” ucap dia.

sejumlah tokoh juga menjenguk Arifin Ilham. Mereka di antaranya Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar dan mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Sebelumnya juga ada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *