Daun Kelor Bisa Dijadikan Untuk Makeup Yang Dipercaya Bisa Mengurangi Penuaan Pada Kulit

Daun Kelor Bisa Dijadikan Untuk Makeup Yang Dipercaya Bisa Mengurangi Penuaan Pada Kulit

Selama ini mungkin kita hanya tahu bahwa daun kelor disajikan sebagai sayur dan hanya ibu menyusui yang paling banyak merasakan manfaatnya. Tapi sesungguhnya daun kelor juga bermanfaat untuk kecantikan.Daun Kelor Bisa Dijadikan Untuk Makeup Yang Dipercaya Bisa Mengurangi Penuaan Pada Kulit

Daun Kelor Bisa Dijadikan Untuk Makeup Yang Dipercaya Bisa Mengurangi Penuaan Pada Kulit

1. Memperlambat penuaan

Minyak kelor dan daun kelor bisa digunakan untuk masker wajah karena bisa mencegah kerutan di wajah serta melawan kerusakan kulit karena radikal bebas. Daun kelor bisa mengencangkan kulit dan membuat wajah awet muda.

2. Melembapkan bibir

Sering punya masalah kulit bibir kering dan pecah-pecah? Minyak daun kelor atau menggunakan daun kelor sebagai exfoliator bisa membuat bibir halus dan lembap alami. Cukup haluskan daun secukupnya dan jadikan masker bibir.

3. Mencerahkan kulit

Rajin memakai masker daun kelor ternyata juga bisa mencerahkan kulit secara alami. Masker daun kelor juga membantu mencerahkan dan mengikis bintik-bintik hitam serta bekas jerawat.

Daun kelor ternyata memiliki banyak khasiat. Tanaman yang telah dibudidayakan di berbagai wilayah

di Indonesia, seperti di Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara selama beberapa abad bisa digunakan untuk makeup.

Daun kelor mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah terjadinya penuaan.

biji daun kelor dalam produk makeup juga mengandung unsur vitamin C yang tinggi dan baik untuk merangsang kolagen, guna mengurangi tanda penuaan di kulit.

Makeup menjadi gaya hidup yang penting dan tidak bisa ditinggalkan dari masyarakat saat ini, terutama kaum perempuan. Mustika Ratu berkolaborasi dengan Claudia

Setyohadi, seorang Beauty Influencer di Indonesia untuk menciptakan koleksi makeup bertajuk Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night.

Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night adalah rangkaian makeup pertama yang menggunakan moringa atau daun kelor.

Makeup ini terdiri dari delapan warna eyeshadow yang dirancang khusus untuk perayaan Tahun Baru. Palet eyeshadow ini dapat digunakan siang dan malam hari.

Selain itu, ada juga lip cream matte dalam dua pilihan warna. Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night bisa didapatkan didapatkan dengan mudah.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *