Kisah Pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy

Tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, menjadi jelas bahwa seseorang hilang.Kendall Murphy, pengantin pria, telah tewas sembilan bulan sebelumnya, dan Jessica sendirian dalam gaun pengantin di samping makamnya di negara bagian Indiana AS.Kisah Pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy

Bertahun-tahun sebelumnya, kisah pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy terbaca seperti Hollywood

Kisah Pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy

Kisah Pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy

Mereka tumbuh tujuh mil terpisah tetapi hanya bertemu begitu mereka di perguruan tinggi.

Kedua penggemar sepak bola besar Amerika, Kendall mengejutkan Jessica dengan berlutut satu saat dalam tur solo di stadion Notre Dame.

Ketika tragedi terjadi pada November lalu dan Kendall tewas dalam kecelakaan, Jessica, 25, secara alami hancur.

“Kendall adalah pria yang luar biasa. Pria yang sangat penyayang dan penuh kasih. Dia akan meminjamkan kemeja kepada siapa pun

Tapi dia memutuskan untuk tidak membatalkan hari besar itu. Sebaliknya, pada 29 September, Jessica mengenakan gaun putih yang dia pilih untuk pernikahan mereka dan dia mengumpulkan keluarga dan teman-teman.

Fotografer yang sebelumnya pasangan itu memesan untuk pernikahan mereka mengambil foto.Kisah Pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy

“Saya ingin tetap merayakan hari pernikahan kami, meskipun secara fisik dia tidak ada di sana bersamaku. Saya menginginkan kenangan hari yang seharusnya kami miliki dalam pakaian saya,” ia menjelaskan.

Ide untuk pemotretan tidak langsung datang kepadanya, tetapi sebaliknya ketika butik pernikahan menelepon sesaat setelah Kendall meninggal untuk mengatakan gaunnya sudah siap.

“Mula-mula kau tidak menginginkan gaun itu lagi – impianmu menikahi sahabat karibmu sudah berakhir. Tapi orang tuaku telah membayar untuk itu jadi kami memutuskan untuk mengambilnya, dan kemudian gagasan itu datang kepadaku.”

Tanpa sepengetahuan Jessica, ibu mertuanya juga meminta fotografer jika dia mau melakukan pemotretan.Kisah Pertunangan Jessica Padgett dan Kendall Murphy

Gambar yang dihasilkan adalah kesaksian visual untuk kekuatan dan ketahanan seorang wanita muda yang berjuang dengan kehilangan.

“Saya adalah kecelakaan kereta api. Semua pikiran ini muncul di kepala saya – ‘Saya berdiri di samping tidak seorang pun, laki-laki saya tidak ada di sini bersamaku’.

“Ketika saya melihat ayah saya, saya benar-benar kehilangan itu, saya hanya berpikir saya tidak akan memiliki tarian ayah dan putri,” Jessica menjelaskan.

Namun bercampur dengan kesedihan, ada banyak tawa.

“Ada beberapa cerita konyol yang diceritakan, yang saya senangi. Dan nyamuk-nyamuk itu mengerikan, saya agak kaget! Itu hal lain yang kami tertawakan.

“Aku ingin menunjukkan kekuatanku. Aku harus berani untuk diriku sendiri dan orang lain. Ini tidak seperti Kendall akan kembali.”

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *