Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

Pertempuran untuk menawarkan penerbangan non-stop terpanjang di dunia meningkatkan perlengkapan pada hari Kamis, ketika layanan baru Singapura-ke-New York dimulai. Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

Singapore Airlines meluncurkan kembali layanan tersebut lima tahun setelah ditarik kembali karena sudah terlalu mahal.

Ini akan mencakup lebih dari 15.000 km dan dijadwalkan untuk mengambil hanya di bawah 19 jam.

Qantas meluncurkan layanan non-stop 17 jam dari Perth ke London awal tahun ini, sementara Qatar menjalankan layanan 17,5 jam antara Auckland dan Doha.

Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

Apakah penumpang sudah mengguncang tiket?

Penerbangan dari Bandara Changi ke bandara internasional Newark akan lepas landas di tengah banyak keriuhan dan nyaris tanpa kursi cadangan.

Singapore Airlines (SIA) mengatakan ada permintaan untuk pelanggan untuk layanan non-stop yang membantu mengurangi waktu perjalanan dibandingkan dengan penerbangan yang memiliki persinggahan.

Maskapai itu mengatakan kepada BBC bahwa kursi kelas bisnis untuk penerbangan sepenuhnya dipesan.

Namun, ada “jumlah yang sangat terbatas” dari kursi ekonomi premium yang tersisa.Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

Maskapai ini tidak berencana menawarkan pemesanan ekonomi apa pun di rute tersebut.

Tiket kelas bisnis akan memberikan penumpang untuk dua kali makan, dan pilihan saat disajikan, ditambah minuman di antaranya. Mereka juga akan memiliki tempat tidur untuk tidur.

Tarif ekonomi premium akan mendapatkan tiga kali makan pada waktu yang tetap, dengan minuman di antaranya.Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

Apakah orang ingin terbang selama 19 jam?

Pesawat Airbus baru yang digunakan SIA telah dikonfigurasi untuk menampung 161 penumpang – 67 penumpang bisnis dan 94 penumpang ekonomi premium.

“Pemikiran di balik itu adalah bahwa mereka menjual produk premium – itu untuk ujung atas kota,” kata ahli penerbangan Geoffrey Thomas, yang akan berada di penerbangan pada hari Kamis.

“Ini adalah rute antara dua pusat keuangan besar, dan sehingga mereka akan mengisi pesawat ini dengan orang-orang bisnis, atau wisatawan kaya yang menginginkan kenyamanan penerbangan nonstop.

“Ini juga telah terbukti bahwa ketika operator memperkenalkan rute non-stop baru, lalu lintas di rute tersebut meningkat tiga kali lipat.”

Mr Thomas, editor-in-chief dari situs rating maskapai Airlineratings.com, telah berada di beberapa penerbangan perdananya, termasuk jarak jauh baru Qantas dari Perth ke London, diresmikan awal tahun ini, dan dia mengatakan dia menantikan menjadi bagian dari sejarah.Singapore Airlines Dengan Rute Perjalanan Panjang

“Penerbangan Qantas ke London adalah peristiwa besar. Kami pada dasarnya berada di kaki kami untuk seluruh penerbangan, itu sangat menarik. Hampir ada suasana pesta di kapal.”

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *