Lima Artis Transgender Indonesia

Halo sahabat, sudah lama aku ga oret-oret ini blog. Ya kebetulan lagi santai dan iseng ngebuka blog kepikir deh untuk nulis lagi. Hanya sekedar berbagi dan melihat hebohnya berita di dunia maya saja sih.Lima Artis Transgender Indonesia

Belakangan ini ada berita heboh yang sampai viral bahkan trending di Youtube. yaaa… masalah transgender. Apalagi masalah Lucinta Luna yang lagi viral bahwasanya dia seorang Pria, dan ada juga seorang DJ Seksi yang di hebohkan bahwa dia seorang Pria DJ Butterfly.

Sahabat semua tahu apa maksud transgender??? mungkin semua orang rata-rata sudah tahu dan mengerti apa itu “transgender” . Transgender menurut wikipedia adalah “Orang transgender adalah orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi gender yang berbeda dengan seksnya yang ditunjuk saat lahir”, dengan kata lain mereka merubah kodrat mereka yang awalnya berkelamin laki-laki menjadi perempuan, bahkan rela merubah maaf alat vitalnya dengan operasi dan juga sebaliknya…. mmmmm…sebaliknya??? klo cewek jadi laki-laki….mmm… au ah… ga usah dipikirin.

Lima Artis Transgender Indonesia

Lima Artis Transgender Indonesia

Nah kali ini, aku coba kumpulin 5 artis transgender Indonesia yang mungkin terkenal dan penampilannya bak Model.

  • Julia Robex

    Lahir di Malang, Indonesia, 21 Agustus 1985; umur 32 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa film seperti Mati Muda di Pelukan Janda. Julia Robex terlahir dengan nama Baby Wijaya Nasroen.

Julia Robex sempat dijuluki sebagai Ratu waria ketika film Mati Muda di Pelukan Janda direlease. Julia robex pernah mengutarakan ke pada salah satu media online kapanlagi.com bahwa pihak perfileman yang mengangkat isu bahwa dia ratu waria.Lima Artis Transgender Indonesia

  • Dena Rachman

Nah, kalau sahabat lahir di 80an dan masih merasakan tahun 90an, pasti kenal dengan wajah dan sosok seseorang yang lahir 30 Agustus 1987; sekarang umur 30 tahun dan dia adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron. Tahu siapa? ya… Renaldy Denada Rachman.

  • Solena Chaniago

Lahir di Padang, Sumatera Barat adalah seorang seniman Indonesia yang berprofesi sebagai penata rambut dan pemeran. Solena merupakan seorang wanita transgender. Ia diberitakan sebagai orang Asia transgender pertama yang berhasil menembus dunia perfilman Hollywood.Lima Artis Transgender Indonesia

Solena pernah bermain dalam film The Brooklyn Finest yang dirilis tahun 2010. Setelah itu ia juga pernah berperan dalam beberapa film dokumenter dan film pendek di Jerman dan Spanyol. Film Hollywood keduanya adalah The Extra Man yang dirilis juga pada tahun 2010.

Solena juga berkarier sebagai penata rambut khusus pria di New York, Amerika Serikat. Ia bahkan pernah menangani rambut Bill Clinton (Presiden Amerika Serikat ke-42) dan manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

  • Tata Liem

Tata Liem lahir di Medan, 27 Februari 1976 berumur 42 tahun merupakan seorang manajer artis dan aktor serta penyanyi. Terlahir dengan nama Tatalim Nasution. Dia pertama kali mengawali kariernya sebagai manajer artis yang bernaung di Tata Liem Management dan merupakan manajer dari artis Bella Shofie, Boy Hamzah,Ozi Syahputra, Andreano Philip, Meivin Malelak, Rina Herkiamto, Aleta Molly serta .Rasheed Ali.Lima Artis Transgender Indonesia

  • Dorce gamalama

Siapa yang ga kenal dengan artis papan atas ini, Dorce Gamalama, dia juga sering di panggil Bunda Dorce.

Lahir di Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963; umur 54 tahun, lahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi) adalah seorang wanita transgender yang berprofesi sebagai penghibur di Indonesia. Ia telah berkecimpung dalam profesi pelawak, pembawa acara, film, dan musik. Dan dia sering melakukan aksi sosial dan kemasanyarakatan.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *