Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

Sudah banyak berita soal cowok yang punya nafsu gila dengan berhubungan badan sama binatang. Kuda, kambing hingga ayam yang pernah jadi sasaran nafsu aneh cowok-cowok tersebut. Nggak masuk akal kan? Gimana bisa ada orang yang nafsu sama hewan?! Namun secara ilmiah memang ada kelainan seksual semacam itu. Istilahnya sih Bestially — ketertarikan secara seksual terhadap hewan-hewan. Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

Nah kalau menurutmu pengidap bestially ini sudah aneh, kamu salah. Siap-siap dikejutkan oleh kelainan orientasi seksual cowok-cowok di bawah ini. Nggak tanggung-tanggung, mereka nafsu sama benda mati!

Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

1. Kalau kasus ini kalian pasti sudah banyak tahu. Ada ya ternyata cowok yang doyan ‘begituan’ dengan mayat

Kelainan yang satu ini disebut necrophilia, sebuah kelainan seksual yang membuat seseorang sangat berhasrat untuk berhubungan seks dengan mayat. Kasus paling mencolok adalah ketika Anthony Morino tertangkap pihak berwajib pada 2007 silam. Ia kedapatan bersetubuh dengan mayat seorang nenek berusia 92 tahun. Kok doyan, ya…Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

2. Pria bernama Edward ini mengaku sering bercinta dengan mobilnya. Dia mengidap Mechaphilia — ketertarikan terhadap mesin Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

Baru-baru ini kamu pasti tahu kabar tentang seorang pria yang kedapatan menyetubuhi mobil. Nah sebelum kabar itu beredar, ternyata ada sosok pria bernama Edward yang terlebih dahulu terbuka soal orientasi seksualnya terhadap mobil. Edward yang mengidap mechapihila ini mengaku pernah bersetubuh dengan puluhan mobil koleksinya! Gila…

3. Aneh memang, tapi nyatanya ada seorang pria di Hongkong yang nafsu sama kursi taman. Duh, gimana ya mainnya…

Di Hongkong pernah ada seorang pria yang ketahuan berhubungan badan dengan kursi taman. Iya, kursi taman. Kebayang nggak tuh gimana cara dia menikmati hubungan seksualnya. Nah dari kelakuannya, pria ini ternyata mengidap objectophilia, sebuah kelainan seksual yang membuatnya cinta sama benda mati. Nah, nafsunya sama kursi taman loh…

4. Seorang pria di Brasil kedapatan bersetubuh dengan manekin. Nah pria ini mengidap Agalmatophilia — nafsu sama boneka Enam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

Heran deh, kelakuan cowok makin aneh-aneh aja tiap harinya. Di Brasil ada kasus yang lucu tapi juga bikin geleng-geleng kepala. Seorang perampok terekam CCTV berhubungan badan dengan manekin di sebuah toko. Ia terlihat mengusap bagian dada manekin dan mulai melakukan tindakan selayaknya hubungan seksual. Duh, aneh-aneh aja sih.

5. Hayo siapa yang suka kayak gini. Melubangi poster cewek idolanya dan bersetubuh sambil membayangkan fantasi liarnyaEnam Kasus Menyetubuhi Benda Mati

Nah yang satu ini juga kelainan seksual yang bikin geleng-geleng kepala. Namanya Urtling, melakukan hubungan seks dengan poster atau gambar. Biasanya sih hubungan seksual ini dilakukan dengan cara melubangi poster cewek idolanya di bagian kelamin dan kemudian memasukkan kelaminnya sembari membayangkan fantasi liarnya. Ini sih para fans garis keras yang biasanya gini…

Nggak tahu ya. Kenapa sih kok ada kelainan seksual yang aneh-aneh gini? Benda mati loh dijadikan alat pemuas nafsu cowok-cowok. Dunia ini aneh, ya…

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *