Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun

Seorang kakek berinisial R dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban, N (7), atas dugaan melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun

Kuasa hukum korban dari Dialektika Indonesia, M Syarifudin Amin, mendampingi korban dan ibunya melaporkan kakek yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) ke Mapolresta Depok.

“Saya datang ke sini untuk meminta polisi segara menangkap pelaku. Kami ke sini membawa satu orang saksi yang hampir pernah dicabuli pelaku. Kami telah menjalani visum (terhadap korban), pemeriksaan saksi dan sudah membuat laporan polisi dan berita acara pemeriksaan,” kata Syarifudin.

Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun

Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun

Menurut Syarifudin, peristiwa yang dialami korban terjadi beberapa bulan lalu di

rumah kosong yang tak jauh dari kediaman pelaku di kawasan Pancoran Mas, Depok.

Keterangan tersebut diperoleh dari hasil rekonstruksi yang digelar petugas di rumah tersangka untuk mengungkap kronologis pencabulan bocah itu terjadi.

“Istri sudah lama sakit.

Ya, mungkin karea khilaf ya itulah terjadi,” tutur R usai menjalani rekonstruksi di rumahnya, Minggu (29/7/2018).Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun

Pencabulan bocah yang menghebohkan warga setempat itu bermula ketika korban menangis di depan rumah pelaku karena kehilangan uang jajan Rp 5.000.

Pelaku lalu menghampiri dan membujuk korban masuk ke dalam rumahnya. Pelaku lalu menyerahkan uang Rp 5.000 sebagai pengganti uang korban yang hilang.

Rupanya pelaku tak hanya memberikan uang pengganti milik korban yang hilang. Ia lalu berusaha memperdaya korban dengan segala bujuk rayu hingga mencabuli bocah

Pelaku, kata dia, melakukan pencabulan dengan iming-iming imbalan uang Rp 5.000.

Korban yang berkawan dengan cucu pelaku sempat beberapa kali diajak berhubungan intim di sebuah

rumah kosong tak jauh dari kediaman pelaku.Kakek Bejat Cabuli Bocah 7 Tahun

“Jadi di sana itu ada rumah kosong beralaskan kardus, di situlah korban dicabuli pelaku. Dia (pelaku) ini sebenarnya sudah berkeluarga, usianya 50 tahunan dan bekerja sebagai PNS aktif di Jakarta,” bebernya dilansir laman Kompas, Rabu (26/9/2018).

Syarifudin mengatakan, perbuatan keji ini terungkap ketika korban bercerita kepada sepupunya. Korban menunjukkan perubahan sikap yang membuat sepupunya curiga.

“Jadi kan sepupunya itu curiga karena korban saat ditanyai ngomongnya habis mencari uang. Nah terus ada perbedaan sikap lah dari anak ini kaya kosong gitu pikirannya setiap diajak ngobrol seperti orang traumalah. Saat dipaksa cerita akhirnya korban pun menceritakan kasus ini,” tukasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *