Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Seorang hakim di Pennsylvania memenjarakan komedian Bill Cosby selama tiga sampai 10 tahun karena kekerasan seksual.Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Cosby, 81, juga dikategorikan sebagai pemangsa kekerasan seksual, yang berarti ia harus menjalani konseling seumur hidup dan terdaftar di daftar pelanggar seks.

Aktor menolak untuk membuat pernyataan ketika menawarkan kesempatan.Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Pada pengadilan ulang pada bulan April, Cosby ditemukan bersalah atas tiga tuduhan penyerangan seksual karena membius dan menganiaya Andrea Constand pada tahun 2004.

Permintaan Cosby untuk jaminan banding yang tertunda ditolak.

Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Pelawak itu menjadi nama rumah tangga di Amerika pada 1980-an ketika ia membintangi komedi situasi TV Cosby Show, bermain sebagai ayah dalam keluarga Afrika-Amerika yang hidup di Brooklyn, New York.

Begitulah popularitasnya bahwa ia dijuluki “Ayah Amerika”.

“Ini adalah kejahatan serius,” kata Hakim Steven O’Neill seperti dikutip CNN setelah mengumumkan

hukuman itu di Gedung Pengadilan Montgomery di Norristown.

“Mr Cosby, ini semua telah berputar kembali kepada Anda. Hari telah tiba, waktunya telah tiba.”Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

Apa kesaksian Ibu Constand?

Pada Juni 2017, mantan administrator Temple University menggambarkan bagaimana Cosby, yang dia lihat sebagai “mentor“, telah memberinya pil yang membuatnya “beku” dan tidak mampu menghentikan serangannya.

Dalam pernyataan dampaknya, seperti yang dilakukan oleh National Post, dia berkata:

“Untuk benar-benar memahami dampak dari serangan seksual terhadap hidup saya,

Anda harus memahami orang yang saya hadapi sebelum itu terjadi.”

“Saya berada di puncak permainan saya, yakin bahwa dasar yang disediakan oleh pendidikan saya dan pelatihan atletik akan memberi saya manfaat yang baik,

apa pun tantangan yang ada di depan …” katanya.

Setelah serangan itu, saya tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi tetapi rasa sakit itu berbicara banyak

Rasa malu itu luar biasa. Keraguan dan kebingungan diri membuat saya tidak beralih ke keluarga atau teman-teman saya seperti biasanya. Saya merasa benar-benar sendirian, tidak bisa untuk mempercayai siapa pun, termasuk saya sendiri. ”

Dia menulis bahwa dia telah berhenti makan, tidur dan bersosialisasi. Karena tersiksa oleh mimpi buruk, akhirnya dia memberi tahu ibunya tentang apa yang terjadi.

“Bill Cosby membawa semangat muda saya yang cantik dan sehat dan menghancurkannya,” katanya. “Dia merampok kesehatan dan vitalitas saya, sifat terbuka saya, dan kepercayaan saya pada diri sendiri dan orang lain.”Bill Cosby Terjerat Kasus Kekerasan Seksual

“Daripada melihat ke belakang, saya menantikan untuk melihat ke depan,” tambahnya. “Aku ingin pergi ke tempat di mana orang yang seharusnya aku dapatkan mendapat kesempatan kedua.”

Pengacara Distrik Montgomery, Kevin Steele memberi penghormatan kepada Ms Constand, mengatakan: “Kami semua lebih baik karena dia ada dalam hidup kami. Anda telah mendengar tentang bagaimana serangan ini mengubah hidupnya … Untuk membuat dirinya seperti ini, selama bertahun-tahun , di depan audiensi di seluruh dunia sangat sulit bagi siapa pun.

“Dia bisa menjalani kehidupan yang tenang tapi dia tahu penting untuk melihat bahwa keadilan sudah terlaksana.”

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *