Kembalinya Legenda Tiger Woods

Tiger Woods, yang belum pernah memenangkan event PGA Tour dalam lima tahun, akan masuk ke final Minggu Kejuaraan Tour di Atlanta East Lake Golf Club dengan memimpin tiga langkah.Kembalinya Legenda Tiger Woods

Woods digaruk 5-under par 65 pada putaran ketiga Sabtu setelah membuat birdie pada enam dari tujuh lubang pertama. Dia 12-under untuk turnamen, tiga tembakan di depan juara turnamen 2016 Rory McIlroy dan Justin Rose.Kembalinya Legenda Tiger Woods

“Saya merasa panas lebih awal pasti. Saya memukulnya dengan benar-benar mati. Putt yang saya pukul akan masuk,

Kembalinya Legenda Tiger Woods

Kembalinya Legenda Tiger Woods

dan dari sana, saya hanya mencoba bertahan di sana” dan mencoba mendapatkan satu atau dua birdie lagi di belakang. sembilan, kata Woods.
Woods hanya kalah dua kali dalam karirnya ketika memimpin setelah 54 lubang,

tetapi di masing-masing kehilangan, keunggulannya adalah dua tembakan atau lebih sedikit.

Dia telah memenangkan 42 turnamen yang dia pimpin pada akhir babak ketiga, termasuk 23 di mana dia memiliki tiga tembakan atau lebih.

“Saya akan senang dapat memenangkan pertandingan ini. Saya memiliki keunggulan tiga pukulan.Kembalinya Legenda Tiger Woods

Saya punya banyak orang di belakang saya yang bermain bagus dan bermain bagus, dan kita akan lihat apa yang terjadi ( Minggu), “katanya.

BACA: Kembalinya Tiger ‘fenomenal’ untuk Ryder Cup, kata Thomas Bjorn

Woods memimpin acara dengan pukulan yang diperoleh.

Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dalam turnamen yang ia mainkan tahun ini,

ia memiliki beberapa peregangan panas di lapangan hijau tetapi belum konsisten.Kembalinya Legenda Tiger Woods

Dia mengatakan dia sudah mendapatkan kecepatan yang baik pada puttnya, acara ini, telah membacanya dengan baik, dan telah menggunakan tangannya dengan baik.

Pemenang dua kali dari acara PGA Tour akhir tahun

mengatakan dia merasa seperti dia selalu bermain dengan baik di lapangan par-70 yang hampir 7.400 meter.

McIlroy, yang akan menjadi pasangan terakhir hari ini dengan Woods pada hari Minggu, mengatakan dia hanya mengkhawatirkan dirinya sendiri.

“Permainan ini cukup sulit tanpa harus, tanpa melihat orang lain,” katanya. “Pergilah ke sana, uruslah urusanku, dan semoga itu sudah cukup bagus.”

Woods terakhir memenangkan acara PGA Tour pada Agustus 2013 di WGC-Bridgestone Invitational. Dia selesai kedua di Kejuaraan PGA Agustus ini, kalah dari Brooks Koepka oleh dua tembakan meski menembakkan putaran final 64.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *