Rihanna Jadi Duta Besar Barbados

Penyanyi pop, aktris dan perancang Rihanna dapat menambahkan penghargaan lain untuk daftar prestasinya yang semakin besar setelah diberi peran duta besar baru oleh pemerintah Barbados.Artis, yang nama lengkapnya Robyn Rihanna Fenty, bernama “Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh” untuk negara asalnya pada hari Kamis.Rihanna Jadi Duta Besar Barbados Peran tersebut mencakup mempromosikan pendidikan, pariwisata, dan investasi.Perdana Menteri Mia Amor Mottley mengatakan dia merasa terhormat untuk menganugerahkan gelar.

Rihanna Jadi Duta Besar Barbados di luar kesuksesannya sebagai ikon pop, kecerdasan kreatif yang signifikan dan kelihaian dalam bisnis. Karena itu tepat bahwa kita melibatkan dan memberdayakannya untuk memainkan peran yang lebih definitif ketika kita bekerja untuk mengubah Barbados.”

Rihanna Jadi Duta Besar Barbados

Rihanna Jadi Duta Besar Barbados

“Rihanna memiliki cinta yang mendalam untuk negara ini dan ini tercermin dalam filantropinya, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

Dia juga menunjukkan patriotismenya dalam cara dia memberikan kembali ke negara ini dan terus menghargai pulau itu sebagai rumahnya,

“kata perdana menteri dalam sebuah pernyataan pemerintah.

“Dia juga telah menunjukkan,Rihanna Jadi Duta Besar Barbados di luar kesuksesannya sebagai ikon pop, kecerdasan kreatif yang signifikan dan kelihaian dalam bisnis.

Karena itu tepat bahwa kita melibatkan dan memberdayakannya untuk memainkan peran yang lebih definitif ketika kita bekerja untuk mengubah Barbados.”

Penyanyi itu lahir di Saint Michael di Barbados,

dan dibesarkan di ibu kota Bridgetown.Dia tinggal di sana sampai masa remajanya ketika dia ditemukan oleh produser rekaman Amerika,

Rihanna Jadi Duta Besar Barbados yang membantunya masuk ke tangga lagu AS.

Tahun lalu, jalanan yang dulu pernah dijalaninya berganti nama menjadi Rihanna Drive untuk menghormatinya.

Dalam sebuah pernyataan menerima peran barunya, penyanyi (yang sekarang digambarkan sebagai Duta Besar Fenty oleh pemerintah Barbados) mengatakan dia “tidak bisa lebih bangga untuk mengambil gelar bergengsi seperti itu” di negara asalnya.

“Setiap Barbadian akan harus memainkan peran mereka dalam upaya saat ini, dan saya siap dan bersemangat untuk mengambil tanggung jawab. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Perdana Menteri Mottley dan timnya untuk membayangkan kembali Barbados.”

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *