Cristiano Ronaldo Diusir Dari Lapangan

Pemain depan Portugal itu, membuat debutnya di Liga Champions untuk Juve, muncul untuk mengambil rambut pemain belakang Valencia Jeison Murillo saat mereka terjerat bola di pertengahan babak pertama dan wasit Felix Brych berkonsultasi dengan asistennya di belakang gawang sebelum menunjukkan pemenang lima kali Liga Champions kartu merah langsung.

Sepuluh orang Juve bangkit dan memimpin pada stroke setengah ketika Miralem Pjanic mencetak gol dari titik penalti, dan tak lama setelah istirahat, gelandang Bosnia mengelus tendangan penalti lainnya.

Valencia kemudian diberikan penalti pada menit akhir tetapi Juve kiper Wojciech Szczesny membantah Daniel Parejo untuk mempertahankan clean sheet Italia.Itu adalah kembali bahagia ke Spanyol untuk Ronaldo, yang pindah ke Juve dari Real Madrid untuk £ 99.2m di musim panas.

Pengaruhnya terhadap permainan berkembang ketika ia mencoba untuk menempel ke salib dan diblokir oleh Murillo yang jatuh. Dia menggerakkan tangan ke Murillo untuk bangkit dan muncul untuk menarik rambut pembela itu sebelum berbalik dengan frustrasi.

 

Di tengah suasana yang tidak bersahabat, pemain lawan berselisih di kotak dan wasit berbicara panjang lebar dengan asistennya sebelum membuat kartu merah.

Pencetak gol rekor Liga Champions tampak marah, memprotes ketidakbersalahannya tetapi akhirnya meninggalkan lapangan dengan berlinang air mata.

Itu adalah pengiriman pertamanya dalam 154 penampilan Liga Champions dan dia sekarang menghadapi setidaknya larangan satu pertandingan.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *